Yoona dan Jung Hae In Serasi Saat Hadiri Event Bareng, Auto Ramai Didoakan Jadi Pasangan
Selebriti

Pada Rabu (7/9), Yoona SNSD dan Jung Hae In berpose bersama dalam sebuah event tentang lingkungan. Terlihat serasi, mereka ramai didoakan menjadi pasangan.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Jung Hae In telah menarik perhatian banyak pihak usai berfoto bersama di event Hyundai Duty Free baru-baru ini. Secara khusus, chemistry visual mereka membuat keduanya ramai didoakan jadi pasangan dalam drama.

Pada 7 September, Yoona dan Jung Hae In menghadiri Hyundai Departement Store di Gangnam-gu, Seoul. Meski tidak tampil senada, aura "mahal" dari Yoona dan Jung Hae In terpancar ketika bersama.

Yoona tampak mengenakan midi-dress berwarna cokelat muda dan ankle strap heels. Rambutnya ditata bergelombang dan dibiarkan tergerai membingkai wajah, memberikan kesan rapi pada penampilannya.

Di sisi lain, Jung Hae Hin tampil serba putih dengan celana bahan dan kaus polo berkerah dengan lengan panjang. Seperti yang sudah-sudah, rambut Jung Hae In dipangkas rapi yang menambahkan kesan dewasa dan berkarisma.


Yoona dan Jung Hae In Serasi Saat Hadiri Event Bareng, Auto Ramai Didoakan Jadi Pasangan

Source: Naver

Kebersamaan Jung Hae In dan Yoona itu auto ramai dibicarakan oleh penggemar di media sosial. Mereka berkomentar betapa mereka tampak serasi dan menyegarkan meskipun hanya berpose untuk kepentingan event. Sebagian netizen berharap agar Yoona dan Jung Hae In suatu saat bisa main drama bareng.

"Serangan visual. Yoona dewi banget," kata salah satu netizen. "Mereka seharusnya main drama bareng," sahut netizen lain. "Tuh kan gemes," imbuh yang lain.

"Beri mereka drama atau film dengan vibe kalem," komentar seorang netizen. "Mereka kelihatan oke banget. Sangat ingin melihat mereka jadi pasangan di dalam drama," sambung netizen yang lain. "Kok kok kok cocok. Jadiin couple drama tolong siapapun," ujar lainnya.

Tujuan acara bertajuk "Upacara Ikrar Perjalanan Ramah Lingkungan" ini adalah mengurangi emisi karbon yang dihasilkan selama perjalanan berkendara. Selain itu, Hyundai Duty Free mengkampanyekan zero waste kepada pelanggan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait