Suga BTS Tampil Profesional Saat Latihan 'That That' Bareng PSY, Ada Ide Tak Terduga
Instagram/agustd
Selebriti

Dalam 'Bangtan Bomb' episode terbaru, Suga BTS menunjukkan profesionalismenya ketika berlatih 'That That' bersama dengan PSY. Di sela latihan ada ide tak terduga yang disampaikan.

WowKeren - Beberapa bulan berselang, aksi gladi resik Suga BTS saat tampil bersama PSY akhirnya terungkap. Dalam unggahan YouTube resmi BTS, episode terbaru "Bangtan Bomb" menunjukkan sisi profesional Suga. Selama latihan, ia memberikan ide tidak terduga kepada PSY.

Sebelum latihan dimulai, Suga menunjukkan betapa dia sungguh profesional. Pemilik nama Min Yoongi tersebut masuk ke saat PSY dan dancernya berlatih. Ia menjelaskan bahwa sudah melakukan pemanasan jadi bisa langsung ikut latihan.

Karena momen tersebut pertama kalinya Suga tampil, PSY menjelaskan bagaimana bagaimana dia membawakan lagu tersebut. Kemudian ia juga menambahkan biasanya tidak bernyanyi di bait kedua.

Usai mendengar ini, Suga menunjukkan pertanda ingin berpartisipasi lebih banyak di "That That". Suga menjelaskan bahwa dia akan terus menari dan mengatakan hal-hal secara spontan.


Yang lebih mengesankan, Suga mengatakan tidak ingin ada pengulangan pada rapnya. Mengingat liriknya mirip dengan backing track-nya.

"Aku tidak berpikir kamu perlu melakukan penggandaan untuk rapku. Tidak sulit untuk menyanyikan lagu secara langsung," kata Suga.

Ketika mereka mulai latihan, Suga ingin memastikan dirinya benar-benar nyaman dengan pertunjaukkan dan seperti apa jadinya hari itu. Alih-alih berjalan-jalan, Suga tidak hanya memastikan untuk terlibat dalam koreografi yang rumit, tapi juga melakukan rap secara langsung meski hanya latihan. Dia juga berbicara dengan PSY untuk melakukan perbaikan dan perubahan.

Setelah berlatih beberapa saat, PSY dan Suga duduk untuk mengobrol. Meski demikian, Suga adalah orang yang merekomendasi untuk melakukan pertunjukan lagi. Kali ini, Suga bertingkah seperi melakukan pertunjukkan nyata dan tampak betah di sana meski latihannya sangat singkat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait