Harga Speaker RM BTS Bikin Kaum Rebahan Menjerit
Selebriti

Baru-baru ini, terungkapnya benda unik yang dimiliki oleh RM BTS yaitu speaker berbentuk unik seperti satelit itu dibanderol harga yang fantastis dan tak masuk akal.

WowKeren - Tidak dapat dipungkiri jika RM BTS merupakan idola yang sukses dan menghasilkan banyak uang karena karyanya. Namun, bagaimana jadinya jika publik mengetahui harga speaker atau pengeras suara RM yang tercatat sangat mahal.

Secara rutin RM selalu membagikan kabar terbarunya di Instagram pribadinya dibuat. Tidak hanya memamerkan tentang kegiatannya selama seharian, RM juga sering berbagi referensi musik di fitur Instagram story-nya sehingga penggemar dapat mengetahui lagu apa yang sedang didengarkan leader BTS ini.

Seperti baru-baru ini, RM merekomendasikan lagu "Erase Me" dari penyanyi Amerika Lizzy McAlpine yang berkolaborasi dengan Jacob Collier. Karena RM membagikan tangkapan layar dari akun Spotify-nya, perangkat yang dia dengarkan juga muncul sesuatu yang menarik yaitu "BEOPLAY A9_31143125".

Dan terungkaplah jika BEOPLAY A9_31143125 adalah sebuah speaker. Terungkap bahwa speaker Beoplay A9 bukanlah pengeras suara biasa karena ia memiliki desain yang agak aneh dan unik.

Awalnya, speaker RM yang sebelumnya pernah terlihat di foto rumahnya menuai anggapan bahwa itu adalah karya seni mengingat idola satu ini sangat mencintai hal-hal berbau seni. Namun, benda itu disalahartikan karena bentuknya sama sekali tidak mirip seperti sebuah speaker.


Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Terkuak bahwa para desainer menginginkannya untuk ditampilkan seperti itu sambil berfungsi sebagai speaker berkualitas tinggi yang memenuhi ruangan dengan musik. Dengan desain yang unik, tampaknya RM sengaja memilihnya karena ia hendak menampilkan fungsi ganda dari speaker Beoplay A9 ini sebagai karya seni.

Karena penasaran akan detail lanjutnya, banyak yang terguncang mengetahui kisaran harga untuk speaker ini. Ketika seseorang mencari speaker Beoplay A9 secara online, banyak daftar muncul dan mematok harga mulai dari 3.499 dollar hingga 4.800 dollar.

Berdasarkan postingan Instagram RM sebelumnya, tampaknya ia mungkin memiliki seri Gold Tone yang berharga 3.777 dollar. Ini memiliki penutup wol, dan Anda memiliki opsi untuk menyesuaikan kakinya.

Meskipun semua orang memahami bagaimana RM memiliki barang mahal tersebut karena ia memiliki uang yang banyak, namun penggemar tidak habis pikir dengan harga speaker tersebut. Pasalnya, harga rata-rata untuk speaker biasanya berkisar antara 700 ribu hingga 7 juta rupiah nyatanya tidak sebanding sama sekali dengan milik RM.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait