Item V BTS dalam Pemotretan Vogue Korea Hampir Capai 2 Miliar, Harga Anting Paling Bikin Syok
Twitter/VogueKorea
Selebriti

Setelah preview cover V BTS untuk Vogue Korea dirilis, harga item-item yang dipakai sang idol pun ikut terungkap. Totalnya hampir mencapai Rp2 miliar, harga anting paling jadi sorotan.

WowKeren - V BTS akan segera merilis pictorial solo bersama majalah Vogue Korea. Dalam pemotretan tersebut, V terlihat menonjolkan perhiasan-perhiasaan dari Cartier dengan harga fantastis mencapai miliaran rupiah.

Pada 8 September, Vogue Korea merilis preview V sebagai sampul edisi Oktober mendatang. Ada tiga potret yang dirilis majalah sebagai gambaran dari keseluruhan pictorial solo idol kelahiran 1995 tersebut.

Setelah potret-potret V dirilis, penggemar gercep mencari tahu berapa harga item-item yang nempel di badan sang idol. Akun fanbase khusus fashion BTS di Instagram, @bangtan_outfit telah menemukan taksiran harga-harga baju hingga perhiasan V.


Di potret pertama, V berjas hitam memakai kalung Cartier seharga lebih dari Rp383 juta. Sedangkan anting berbentuk kepala rubah yang panjang menjuntai melampaui setengah miliar di angka Rp668 juta. Kemudian di foto kedua dengan vest rajut dan outfit serba kulit, terungkap V memakai kalung yang sama dan cincin seharga Rp167 juta.

Di potret terakhir, V terpantau memakai kaus putih dari MiuMiu yang harganya lebih dari Rp20 juta. Urusan perhiasan, V masih memakai dari seri Cartie hanya saja berbeda warna emas yang sepuh.

Model cincin yang dikenakan V serupa dengan foto sebelumnya hanya berbeda warna, dihargai lebih dari Rp156 juta. Gelang di tangan V masih ada di seri yang sama seharga Rp387 juta. Untuk arloji V secara mengejutkan lebih murah daripada gelanya yakni seharga Rp356 juta.

Jika ditotalkan, semua item yang sejauh ini diketahui dipakai V dalam pemotretan itu Rp1,98 miliar. Dengan jumlah yang hampir menyentuh Rp2 miliar, fans telah dibuat melongo. Di antara komentar-komentar menghibur fans, harga anting paling bikin syok.

"Dia bawa-bawa rumah di telinga," kata salah satu fans. "Nangis, 600 juta cuma gondal-gandul di kuping," sahut netizen lain. "Ini yang pernah dipakai Jimin BTS kan pas perform 'Dynamite' kalau gak salah," imbuh netizen lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru