Pertemuan Gong Yoo dan IU Mendadak Dinantikan, Kenapa?
Naver
Selebriti

IU dan Gong Yoo pernah membuat janji untuk syuting bersama sekitar 2009 silam. Saat itu, keduanya berbincang-bincang dalam salah satu program radio dan Gong Yoo mengungkap keinginannya.

WowKeren - Pertemuan Gong Yoo dan IU mendadak sangat dinantikan oleh penggemar K-Drama. Sebuah artikel di forum online yang berjudul, "Ketika 'Goblin' Kim Shin bertemu dengan 'Hotel Del Luna' Jang Man Wol" kini ramai menjadi topik berbincangan.

Penggemar K-Drama pastinya tahu bahwa Kim Shin diperankan oleh Gong Yoo sedangkan Jang Man Wol diperankan IU. Kedua karakter drama itu begitu dicintai penonton karena kekuatan dan nada bicara ketus yang hampir serupa.

Banyak netizen yang menunjukkan respon antusias membayangkan pertemuan Gong Yoo dan IU nantinya. "Aku sangat berharap mereka bertemu dalam sebuah drama," tulis seorang netizen. "Ini kombinasi yang menyenangkan untuk dibayangkan," imbuh lainnya.

Terlebih lagi, IU dan Gong Yoo rupanya pernah membuat janji untuk syuting bersama sekitar 2009 silam. Saat itu, keduanya berbincang-bincang dalam salah satu program radio dan Gong Yoo mengungkapkan keingiannya membintangi film tentang musik.


Pertemuan Gong Yoo dan IU Mendadak Dinantikan, Kenapa?

Source: Naver

IU yang mendengar perkataan Gong Yoo itu berkata, "Tolong gunakan aku kalau begitu. Aku akan membuat film serupa nanti, tetapi aku akan marah jika orang lain melakukannya."

Sedangkan Gong Yoo pun dengan antusias menjawab, "Gong Yoo akan bertanggung jawab atas penyutradaraan dan investasi. Ini akan menjadi film anggaran rendah total. Aku ingin kamu melakukannya untukku."

Meskipun sudah 11 tahun berlalu, banyak yang mengharapkan pertemuan Gong Yoo dan IU terutama dalam satu proyek akting yang sama. Keduanya sudah tidak diragukan lagi memiliki kemampuan akting luar biasa sehingga chemistry kombinasi mereka akan sangat menarik ditonton.

Sementara itu, Gong Yoo hingga kini belum mengonfirmasi proyek akting baru usai menolak tawaran membintangi "Devil" karena kendala jadwal. Sedangkan IU kini masih dalam tahap mempertimbangkan tawaran akting membintangi drama garapan sutradara "My Mister".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait