LE SSERAFIM Spill Kazuha Sempat Nangis Saat Latihan Gara-Gara Huh Yunjin, Ada Apa?
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Dalam konten terbaru LE SSERAFIM, Kazuha disebut-sebut pernah menangis di ruangan latihan karena Huh Yunjin. Apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka?

WowKeren - Meski baru berusia hitungan bulan, LE SSERAFIM sudah mengalami banyak hal bahkan sebelum debut. Bukan sebuah rahasia apabila perjuangan trainee sebelum jadi idol tidak main-main.

Menggambarkan perjuangan Huh Yunjin sebagai trainee mewakili member lain, lagunya "Raise Y_our Glass" rupanya membuat Kazuha menangis. Dalam vlog LE SSERAFIM baru-baru ini, Miyawaki Sakura dan Hong Eunchae spill betapa rekan segrupnya itu sering kali merasa emosional.

"Emosi, itulah kata untuk menggambarkan lagu itu," kata Eunchae. "Sangat cocok dengan suara Yunjin," sambung Sakura. "Kalian bisa tahu lagu Yunjin ini adalah cerita tentangnya dan kami," imbuh Eunchae.

Saat mendengarkan suara Yunjin ketika bernyanyi "Raise Y_our Glass" dengan keras di ruang latihan. Bukan hanya Kazuha, Kim Chaewon juga tidak bisa menahan air matanya ketika Yunjin bernyanyi.


"Zuha menangis kemarin di ruang latihan ketika mendengarkannya," ujar Sakura. "Ya, dia mulai menangis di tengah koreo," beber Yunjin.

Euncha menambahkan, "Ya, dia memainkan lagu itu untuk kami, dan itu sangat bagus sehingga kami mendengarkannya lagi saat istirahat latihan koreo dan Zuha bilang lagu itu membuatnya menangis dan menangis."

Para member kemudian menceritakan bahwa perasaan Kazuha sangatlah halus karena itu bukan pertama kalinya ia menangis. Bahkan Kazuha juga meneteskan air mata ketika pertama kali belajar lagu debut mereka, "FEARLEES".

"Ini kedua kalinya Zuha menangis. Pertama kalinya saat kami belajar 'FEARLESS' dan ini yang kedua kalinya," terang Sakura.

Berdasarkan penuturan para member, Kazuha menangis ketika tersentuh atas sesuatu hal yang spesial. Jika sesuatu menyentuh perasaannya, maka ia akan begitu emosional.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait