Kejutan! BTS Resmi Rilis 'PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA' di Disney Plus
Selebriti

BTS secara mengejutkan telah mengumumkan perilisan PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA' di platform streaming Disney Plus. Seiring dengan perilisan tersebut, mereka mengunggah trailer di medsos resmi.

WowKeren - Secara mengejutkan, BTS telah merilis trailer resmi untuk "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA". Di hari yang sama, concert film tersebut sudah bisa disaksikan di aplikasi Disney+.

Pada 8 September, BTS merilis trailer "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA" melalui akun media sosial resminya. Concert film berdurasi dua jam itu langsung bisa ditonton oleh penggemar di platform streaming Disney+.

Melalui trailer resmi, penggemar bisa mendapatkan gambaran mengenai apa yang ditampilkan dalam dokumentasi konser BTS tersebut. Momen-momen yang menjadi highlight seperti masuknya BTS ke dalam venue ditampilkan di sana.

Seperti diketahui, "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" merupakan konser in person pertama sejak masa pandemi. Konser yang digelar di Stadion SoFi Inglewood, California pada 27-28 November dan 1-2 Desember tersebut juga berhasil menjual 214 ribu tiket.


Kembali pada bulan Juli, BTS telah bekerja sama untuk melakukan proyek dengan Disney+. Sebelumnya, V telah merilis "In the SOOP: Friendcation" sebanyak empat episode bersama Wooga Squad. Selain itu, mereka juga bekerja sama untuk program "BTS Monuments: Beyond the Star".

Sementara itu, BTS telah menyatakan akan fokus pada kegiatan masing-masing individu usai merilis album terbaru mereka "Proof". Dalam waktu dekat ini, BTS akan menggelar konser "Yet to Come" pada 15 Oktober mendatang.

BTS bakal mewakili pengajuan Busan untuk World Expo 2030. Untuk itu, konser digelar secara gratis baik secara langsung maupun bisa disaksikan melalui platform streaming yang ditentukan penyelenggar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru