Mina, Sana dan Momo TWICE Diduga Akan Jadi Unit Baru Gegara Langkah JYP Entertainment Ini
Selebriti

Baru-baru ini muncul dugaan bahwa JYP Entertainment akan mengeluarkan Mina, Sana, dan Momo akan dibentuk menjadi unit baru TWICE usai mendaftarkan suatu merek dagang.

WowKeren - Baru-baru ini, muncul dugaan TWICE akan membentuk unit baru yang terdiri dari Mina Myoui, Sana dan Momo. Dugaan itu ditengarai karena JYP Entertainment terlihat mendaftarkan persetujuan merek dagang untuk "MISAMO" yang membangkitkan rasa ingin tahu fans.

Sebagai informasi, "MISAMO" adalah akronim dari nama J-Line TWICE yang teridir dari Mina, Sana dan Momo. Istilah ini sudah sering digunakan fans Jepang untuk merujuk pada ketiga member tersebut.

JYP Entertainment tampak mendaftarkan merek dagang "MISAMO" pada 5 September. Meski begitu, belum keluar putusan mengenai pengajuan merek dagang ini.

Informasi tentang JYP Entertainment mendaftarkan "MISAMO" dengan cepat tersebar di kalangan penggemar. Sebagian besar fans menyambut antusias kedatangan unit baru TWICE ini meski belum ada pengumuman lebih lanjut.


Mina, Sana dan Momo TWICE Diduga Akan Jadi Unit Baru Gegara Langkah JYP Entertainment IniMina, Sana dan Momo TWICE Diduga Akan Jadi Unit Baru Gegara Langkah JYP Entertainment IniMina, Sana dan Momo TWICE Diduga Akan Jadi Unit Baru Gegara Langkah JYP Entertainment Ini

Source: AllKpop

"Aku selalu membayangkan mereka bertiga ada di satu unit," kata salah satu netizen. "Apakah itu unit Jepang?? Bisakah mereka promosi di Korea juga?" sahut netizen lain. "AKHIRNYA UNIT MISAMO!!" imbuh yang lain.

"Aku bahkan tidak peduli apakah itu unit Korea atau unit Jepang. YES!!" komentar seorang netizen. "Ini sudah hits belum apa-apa," sambung netizen yang lain.

"Kupikir itu bakal diutamakan menjadi unit Jepang? Agak sulit untuk memiliki grup unit yang hanya terdiri dari member Jepang di Korea," ujar lainnya.

Sementara itu, TWICE belum lama ini merilis album baru bertajuk "BETWEEN 1&2" pada 26 Agustus 2022. Album dengan title track "Talk That Talk" itu sudah terjual sebanyak 995.614 copy.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait