Baru Buka Akun Instagram, Han Ga In Langsung Khawatir Ponselnya Disita Agensi
Selebriti

Aktris Han Ga In akhirnya membuka akun Instagram pribadi setelah 20 tahun berkarier. Langsung seru-seruan di media sosial, istri Yeon Jeong Hoon itu takut agensi bakal menyita ponselnya.

WowKeren - Han Ga In akhirnya membuka akun Instagram setelah 20 tahun berkarier. Bahkan istri Yeon Jeong Hoon itu langsung memanjakan fansnya dengan postingan-postingan menghibur.

Pada 8 September, Han Ga In membuat akun Instagram resminya yang diberi nama pengguna @hangaingagari. Bersamaan dengan itu, aktis berusia 41 tahun tersebut membuat 2 postingan dalam waktu bersamaan.

Baru Buka Akun Instagram, Han Ga In Langsung Khawatir Ponselnya Disita Agensi

Source: Instagram

Pada foto pertama, Han Ga In terlihat sedang duduk di ruang tunggu dan berfoto selfie. Sang aktris cantik memamerkan rambut panjang yang halus sambil mengenakan jaket hitam dan baju dari merek mewah Chanel. Meski sudah berkepala empat, sosoknya masih memancarkan keanggunan dan kepolosan.

Kemudian di postingan yang lain, Han Ga In membagikan video dirinya sedang menendang udara. Tak sampai di sana saja, ia juga menunjukkan foto-foto sedang berada di stasiun.


Baru Buka Akun Instagram, Han Ga In Langsung Khawatir Ponselnya Disita Agensi

Source: Instagram

Dengan bercanda Han Ga In menulis takut apabila agensinya segera turun tangan menyita ponselnya jika melihat konten unggahan yang kelewat humoris. "Konsep Instagram=Humorstagram, BH Entertainment akan datang dan mengambil ponselku," ujarnya.

Setelah Han Ga In membuka akun Instagram, dengan cepat sang suami Yeon Joeng Hoon mengikutinya. Jarang tampil bersama, ketika mereka akhirnya disatukan dalam "2 Days & 1 Night" beberapa waktu lalu terlihat bahwa pasangan ini sangat menggemaskan.

Sementara itu, Han Ga In telah menikah dengan Yeon Jeong Hoon sejak tahun 2005 silam. Pasangan ini dikaruniai satu orang putra dan satu putri dalam pernikahan mereka.

Saat ini, Han Ga In disibukkan dengan kegiatannya menjadi panelis "Sing For Gold". Program itu akan tayang perdana 25 September mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait