Yoon Eun Hye Ungkap Alasan Tak Pernah Tampil di 'Running Man' Hingga Akui Dimanfaatkan Yoo Jae Seok
Instagram
Selebriti

Yoon Eun Hye baru saja tampil dalam episode 14 dari acara 'Just Come Out' yang tayang di Naver NOW dan berbicara tentang banyak hal termasuk alasan dirinya tak pernah tampil di 'Running Man'.

WowKeren - Baru-baru ini Yoon Eun Hye menyapa penggemar dalam episode 14 dari acara "Just Come Out" yang tayang di Naver NOW. Dalam kesempatan tersebut Kang Ho Dong memperkenalkan Yoon Eun Hye dengan mengatakan, "Jika aku dapat menggambarkan tamu kita hari ini dalam satu kata, itu akan menjadi ‘tentu saja'." dan diikuti kemunculan Yoon Eun Hye dengan memerankan kembali tarian "X-Man" dari awal.

Melihat ini, Kang Ho Dong berkata, “Aku ingat masa lalu. Kenangan 20 tahun lalu terus bermunculan di kepalaku. Bagaimana itu?" Yoon Eun-hye dengan jujur mengakui, “Sepertinya ini yang terburuk. Untuk sesaat, aku berpikir tentang apa yang aku lakukan sekarang. Sudah lama aku tidak melakukan body roll karena kehidupan keagamaanku. Aku dipukul dengan kenyataan. Aku berhenti minum dan aku berhenti dari segalanya, tetapi aku melakukan ini di sini. aku akan bertobat hari ini. Sulit dari awal."

Setelah itu, Kang Ho Dong tiba-tiba memintaYoon Eun Hye untuk memperkenalkan dirinya. "Apakah aku harus mengatakan siapa aku?" Kang Ho Dong menjawab, “Kau tidak tahu aku akan membebanimu dengan salam, kan?” dan Yoon Eun Hye berujar, “Ini bukan ‘Just Come Out’. Kita perlu mengubah nama menjadi 'Bersiap-siap dan keluar'. Aku menonton episode Mijoo. Aku tidak bisa tidur setelah menontonnya. Itu berantakan. Tidak pernah ada jeda dari awal hingga akhir. Melihatnya saja membuatku lelah. aku bertanya-tanya mengapa aku mengatakan aku akan muncul di acara ini.”


“Episode Mijoo adalah buku pelajaran yang sangat bagus. Kau harus mempersiapkan diri sebanyak itu. Dalam pra-wawancara dengan tim produksi, kau berkata, 'Ho Dong adalah senior yang sulit. Aku muncul karena sopan santun karena aku tidak suka melewati batas'. Mau tak mau aku meragukan telinga aku," kata Kang Ho Dong dan Yoon Eun Hye menjawab, "Aku bilang ada sesuatu yang tidak bisa aku tolak. aku tidak dipaksa, tetapi aku tidak muncul dengan kasih akung. Aku sedikit takut diseret ke rumah jagal. Aku sangat ingin bertemu denganmu (Kang Ho Dong). Tapi aku juga khawatir, bertanya-tanya apakah aku bisa membuat acara ini menarik."

Kang Ho Dong lalu mengajukan tiga pertanyaan berturut-turut dan menyebut Kim Jong Kook yang membentuk love line dengan Yoon Eun Hye melalui program “X MAN". "Kau akan bergabung dengan variety show apa pun, kecuali 'Running Man', kan?. Kau akan bergabung dengan acara itu meskipun bukan 'Running Man', kan?. Kau akan bergabung dengan program lain karena jika kamu muncul di ' Running Man', kau akan bertemu banyak orang yang tidak kamu sukai, kan?"

Yoon Eun Hye lalu menjawab, "Tentu saja", tetapi tersenyum dan berkata, "Itu tidak benar" di pertanyaan terakhir. Kang Ho Dong juga menanyakan pertanyaan terakhir lagi, mengatakan “Hal favorit Yoon Eun Hye adalah tomat, Swiss, bintang jatuh, KJK (Kim Jong Kook)?" dan Yoon Eun Hyeakhirnya gagal menjawab pertanyaan itu. "Aku kira akan lebih baik jika aku tidak muncul di 'Running Man'. Aku tidak pernah menerima tawaran casting apa pun," serunya.

Setelah mendengar itu, Kang Ho Dong berkata, “Bukankah dia (Yoo Jae Seok) mengambil keuntungan darimu di siaran?”. Yoon Eun Hye dan tidak menyangkalnya, "Aku dimanfaatkan. Kalau dipikir-pikir, aku pikir itu benar. Dia memanfaatkanku dan berpura-pura tidak tahu itu di 'Hangout with Yoo'. Seperti yang dikatakan Ho Dong oppa, aku tidak tahu kalau aku dimanfaatkan seperti itu. Tapi sekarang aku pikir itu benar ketika aku mendengar kau menyebutkannya. Aku digunakan oleh Jae Seok opp," ujarnya dan sebagai tanggapan, Kang Ho Dong berkata, “Maafkan aku Jae Seok, aku akan meminta maaf padamu."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru