Bongkar Foto Unyu Maudy Ayunda Zaman 'Perahu Kertas', Vidi Aldiano Tulis Hal Kocak
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano kembali bagikan unggahan sembilan tahun lalu bersama Maudy Ayunda di Instagram Story miliknya. Dalam unggahannya, Vidi Aldiano sekaligus tulis hal kocak singgung soal 'Perahu Perusak'. Apa maksudnya?

WowKeren - Persahabatan Maudy Ayunda dan Vidi Aldiano rupanya sudah terjalin sejak lama. Tak heran jika kemudian Vidi menjadi salah satu tamu spesial yang hadir di pernikahan intim Maudy dengan Jesse Choi.

Tak sekedar hadiri momen akad, Maudy juga persilakan Vidi datang ke resepsi pernikahannya yang digelar di Pulau Dewata, Bali kala itu. Lantaran sudah bersahabat sejak lama, Vidi pun tak lagi segan bagikan berbagai momen dengan Maudy.

Termasuk saat Maudy membintangi film "Perahu Kertas" bersama lawan mainnya, Adipati Dolken. Pada masa-masa "Perahu Kertas" tersebut Vidi sempat abadikan potret dengan Maudy. Kala itu, Maudy pose unyu khas adegan yang ada di film "Perahu Kertas".

Pose tersebut yakni mengangkat kedua tangan dengan menaikkan telunjuk dekat kepala. Maudy pun terlihat kian unyu dengan pose serta gaya busana yang unik. Sedang Vidi pilih pose salam dua jari. "Oh saya masih kapal perusak 9 tahun kemudian @maudyayunda HAHAHA," tulis Vidi Aldiano dalam Instagram Story dengan bahasa Inggris.


Photo-INFO

Instagram Story-Vidi Aldiano dan Maudy Ayunda

Begitu postingan Vidi tersebut dibuka kembali, terpampang makin jelas potret ia dan Maudy. Foto itu dibagikan oleh Vidi pada September 2013 silam. Postur tubuh Maudy dan Vidi pun terlihat berbeda dibandingkan sekarang.

Photo-INFO

Instagram-Unggahan Lawas Vidi Aldiano

Tampak jelas dari foto diatas bahwa tubuh Maudy lebih berisi dibandingkan sekarang, lebih-lebih pada bagian pipinya. Sedang Vidi justru berkebalikan dari Maudy. Suami Sheila Dara Aisha itu malah terlihat lebih ramping.

Begitu pula dengan bagian pipinya yang belum seberisi saat ini. Gaya potongan Vidi tampak cepak. Selain pose salam dua jari, Vidi juga julurkan lidahkan ke arah kamera. Ia menemani Maudy seraya kenakan setelan jas bernuansa biru.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru