Ardhito Pramono Ungkap Gitarnya Rusak dan Sentil Maskapai Penerbangan Ini
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Melalui unggahan Instagram Stories, Ardhito Pramono membagikan foto gitarnya yang rusak. Padahal, Ardhito dijadwalkan tampil di 'Indonesia Bertutur 2022' di kawasan Candi Borobudur pada Kamis (8/9) hari ini.

WowKeren - Penyanyi Ardhito Pramono turut memeriahkan festival "Indonesia Bertutur 2022" yang digelar Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) di kawasan Candi Borobudur. Ardhito dijadwalkan tampil pada Kamis (8/9) hari ini.

Namun Ardhito justru membagikan kabar yang kurang mengenakkan di media sosialnya. Melalui unggahan Instagram Stories, Ardhito membagikan foto gitarnya yang rusak. Gitar tersebut tampak pecah di bagian bawah dan belakangnya.

Di unggahannya, Ardhito juga menyentil salah satu maskapai penerbangan dengan menandai akun Batik Air. Ardhito juga berpesan agar Batik Air lebih berhati-hati ke depannya.

"Next time lebih berhati-hati @batikair," tulis Ardhito.

Ardhito Pramono Ungkap Gitarnya Rusak dan Sentil Maskapai Penerbangan Ini Ardhito Pramono Ungkap Gitarnya Rusak dan Sentil Maskapai Penerbangan Ini

Instagram/@ardhitopramono


Selain gitar, Ardhito juga menunjukkan alat musik lainnya yang rusak. Salah seorang warganet kemudian mengirimkan DM dan menanyakan apakah Ardhito memiliki cadangan alat musik lain.

"Engga.. Makanya sepertinya 'cigarettes of ours' belum akan dimainin di beberapa panggung ke depan, teman-teman," jawab Ardhito dalam unggahan Instagram Stories lainnya.

Di sisi lain, "Indonesia Bertutur 2022" yang menampilkan Ardhito digelar mulai 7 hingga 11 September 2022. Ratusan seniman dari dalam dan luar negeri berkumpul untuk menampilkan karya-karya terbaik mereka dalam agenda besar tersebut.

Ardhito dijadwalkan tampil bersama seniman Peni Candraini di Panggung Senja dan Area Kuliner. Selain Ardhito, Tulus juga dijadwalkan tampil di Panggung Lumbini "Indonesia Bertutur 2022" pada Kamis hari ini.

Dalam berita lain, Ardhito yang sempat tersandung kasus narkoba telah menyelesaikan program rehabilitasinya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Ardhito menjalani rehabilitasi selama enam bulan mulai 21 Januari 2022.

Ardhito pun telah meminta maaf atas kesalahan yang diperbuatnya. Ia menyatakan ingin kembali berkarya dan mengibur banyak orang melalui lagu-lagunya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait