Makin Intens, Nathalie Holscher Pamer Foto Nyeleneh Bareng Frans Usai Haji Faisal Ngode Nolak Halus
Instagram
Selebriti

Haji Faisal isyaratkan penolakan halus, Nathalie Holscher justru makin intens pamer momen bareng Frans Faisal dengan unggah foto nyeleneh bareng Frans berikut.

WowKeren - Kabar kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal semakin santer berembus. Terlebih beberapa waktu belakangan ini, baik Nathalie dan Frans Faisal kerap menghabiskan waktu bersama.

Nathalie Holscher pun makin sering membagikan momen kebersamaannya dengan Frans. Padahal belum lama ini, Haji Faisal sempat mengisyaratkan penolakan halus terkait kabar kedekatan Frans dan Nathalie.

Kendati demikian, Nathalie tampaknya tak terlalu ambil pusing mengenai hal tersebut. Pasalnya baru-baru ini ia kembali mengunggah beberapa foto bersama dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah itu.

Nathalie rupanya mengunggah beberapa foto kocak dengan Frans. Pasalnya dalam foto, baik Nathalie dan Frans tampak kompak berpose nyeleneh.

Bagaimana tidak, dalam foto Nathalie terlihat berpose di pegangan tangga sambil bergaya mangap. Sementara Frans Faisal tampak berpose ceria dengan gaya kedua tangan di wajah.


Tak cuma itu, ada pun pose nyeleneh lain yang keduanya tunjukkan. Pasalnya dalam foto di slide kedua, Frans tampak berpose seperti menungging sambil tertawa. Sedangkan Nathalie masih tetap berpose di pegangan tangga seraya mengintip.


Makin Intens, Nathalie Holscher Pamer Foto Nyeleneh Bareng Frans Usai Haji Faisal Ngode Nolak Halus

Sumber: Instagram

Namun dalam keterangan foto, Nathalie menyebut bahwa fotonya dengan Frans tersebut hanya sekedar editan. "ni editan tempelan kok 👀," tulisnya dalam keterangan foto, Kamis (8/9).

Foto yang diunggah Nathalie itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya tertawa melihat foto keduanya itu. Begitu juga dengan Frans. Netter pun ramai menyebut keduanya cocok lantaran satu frekuensi.

"Gumusssshhh bgt dehhh❤️❤️❤️❤️," tulis akun @hel****. "Cocok!!!" seru netter akun @****ve92.

"Klo' aq sih iyeeez , cocok sama si Uda Frans 👍," sambung akun @ko****um. "Emang kocak berdua 😂😂😂😂 pasangan receh ❤️❤️❤️❤️," timpal akun @fa****ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru