Haji Faisal Tegaskan Frans Faisal-Nathalie Holscher Cuma Sahabat, Isyaratkan Penolakan Halus?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Kedekatan Frans Faisal dengan Nathalie Holscher memang tengah disorot belakangan ini. Haji Faisal, ayah Frans Faisal memberikan komentarnya yang tak terduga soal sang putra dan mantan istri Sule itu.

WowKeren - Kedekatan Frans Faisal dengan Nathalie Holscher tengah jadi sorotan publik. Keduanya pun mulai tak segan pamer kedekatan di media sosial lewat beberapa konten. Bahkan Frans pun sudah akrab dengan putra semata wayang Nathalie, Adzam.

Haji Faisal, ayah Frans Faisal mengomentari kedekatan putranya dengan mantan istri Sule tersebut. Ayah mertua mendiang Vanessa Angel ini menyebut tidak ada niatan keluarga untuk menjadikan Nathalie sebagai menantu. Bahkan Haji Faisal menegaskan hubungan Frans Faisal dengan Nathalie tak lebih dari sekadar sahabat.

"Kita tidak mengarah ke situ, sebetulnya tidak ada lah terniat untuk ke arah yang lebih serius," kata Haji Faisal dalam video yang diunggah akun @mamamince_hitssss_ ."Saya selaku orangtua memberikan pandangan dan pendapat-pendapat pada anak saya, tidak terpikir lebih dari hubungan persahabatan, jadi semuanya sampai di situ."


Haji Faisal

Instagram

Pernyataan Haji Faisal itu ditanggapi dengan beragam komentar dari warganet. Tak sedikit netizen menyimpulkan bahwa Haji Faisal menolak dengan halus kedekatan Frans Faisal dan Nathalie Holscher. Sementara itu ada juga netizen yang salut dengan reaksi bijak ayah dari Fujianti Utami alias Fuji An itu.

"Menolak dgn halus," kata akun @tuli***. "Menolak dengan halus kayaknya ya,,," seru akun @putri***. "Lagian cuma collab/silaturahmi lngsng dibilang pacaran, hadaah," seru akun @irna***. "Intinya...gak setuju ya min......tapi kata katanya halus bangget....." komentar akun @dada***. "Disini pak haji acara tdak langsung menolak ya..ckup sahabatan aja," tambah akun @al***.

"Bijaksana. Ga salah ngfans sama pak haji," komentar akun @aya***. "Masyaallah apa pun isi pembicaraannya, beliau sosok yang sangat bijaksana. Panjang umur selalu orang baik dan soleh," sambung akun @22***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru