Go Kyung Pyo Bintangi 'Love in Contract' Gegara Park Min Young, Begini Chemistry-nya Saat Syuting
TV

Saat melakukan wawancara dengan tim produksi belum lama ini, Go Kyung Pyo membicarakan berbagai hal menarik tentang perannya di drama tvN 'Love in Contract'. Seperti apa?

WowKeren - Go Kyung Pyo akan segera menyapa pemirsa lewat drama baru tvN yang berjudul "Love in Contract". Jelang tayang, dia membicarakan berbagai hal menarik soal perannya dalam drama ini.

Dalam drama ini, Go Kyung Pyo berperan sebagai seorang pria misterius bernama Jung Ji Ho. Dia telah terikat pernikahan kontrak selama lima tahun dengan Choi Sang Eun (Park Min Young) yang menyediakan layanan istri palsu untuk dibawa ke pertemuan sosial.

Selama wawancara dengan tim produksi, Go Kyung Pyo mengungkap alasan utamanya membintangi drama ini. Dia berkata, "Topiknya adalah novel dan aku ingin mengerjakan sebuah proyek dengan sutradara Nam Sung Woo."

Dia melanjutkan, "Tidak ada alasan bagiku untuk menolak proyek itu jika (aku akan bekerjasama) dengan aktris Park Min Young. Kerja timku dengan Park Min Young sempurna. Akting kami cocok, jadi chemistry kami juga bagus. Kami juga syuting dengan menyenangkan di lokasi syuting."

Go Kyung Pyo Bintangi \'Love in Contract\' Gegara Park Min Young, Begini Chemistry-nya Saat Syuting

Source: tvN


Go Kyung Pyo kemudian berbicara tentang karakternya yang bernama Jung Ji Ho. Dia memaparkan, "Pengaturan ceritanya adalah bahwa misteri Jung Ji Ho tidak akan bertahan lama."

"Seperti terungkap di awal drama, pesona Jung Ji Ho akan ditampilkan. Jung Ji Ho adalah sosok yang kurang memiliki keterampilan sosial. Momen ketika Jung Ji Ho terguncang oleh perasaan cinta dan caranya berubah akan sangat menawan," imbuhnya.

Go Kyung Pyo melanjtutkan, "Aku 0 persen selaras dengan Jung Ji Ho. Kupikir itu adalah tugasku untuk menggambarkan sosok yang digambarkan melalui teks dengan cara yang dapat dipahami oleh pemirsa."

"Aku ingin menggambarkan Jung Ji Ho sebagai karakter yang menyenangkan. Untuk melakukan ini, aku mencoba menampilkan penampilan luar yang rapi," tambahnya.

Terakhir, dia berkata, "Aku harap pemirsa bersenang-senang saat menonton drama ini. Seperti orang lain yang juga bekerja di bidang yang melibatkan produksi video, kami berharap upaya kami akan menghasilkan minat dan cinta semua orang."

Sementara itu, "Love in Contract" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Adamas" pada Rabu - Kamis tvN. Rencananya, drama garapan sutradara "My Roommate Is A Gumiho" tersebut akan mulai tayang pada 21 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait