Bintang Emon Komentari Kebebasan Eks Jaksa Pinangki, Minta Warga Indonesia Siap-siap Masuk Surga
Instagram/bintangemon
Selebriti

Mantan jaksa Pinangki kini bebas bersyarat usai vonis 10 tahun penjara disunat, begini komentar menohok Bintang Emon yang singgung soal surga. Kok bisa?

WowKeren - Bintang Emon rupanya ikut memberikan komentar terkait kebebasan para koruptor di Indonesia. Salah satunya adalah mantan jaksa Pinangki yang belum lama ini dinyatakan bebas bersyarat.

Padahal sebelumnya, mantan jaksa Pinangki divonis bersalah dan dihukum 10 tahun penjara. Namun hukumannya itu disunat dan kini dibebaskan.

"Berita kemarin koruptor 10 tahun dipotong jadi dua tahun. Yang begitulah pengin punya undang-undang anti penghinaan lembaga, siap. Kerjanya kayak gitu enggak mau dihina, siap. Bisa euy," kata Bintang Emon.

Menurut Bintang Emon, kabar kebebasan mantan jaksa Pinangki itu membuat warga Indonesia marah. Pasalnya kebebasan mantan jaksa Pinangki dinilai tak adil.

"Coba warga mana lah yang habis melihat berita kayak gitu kagak mau mulutnya berdosa? Hm? Mane? Pengin tahu gue," seloroh Bintang Emon.

"Lagian yang jadi tersangka jaksa, jaksa itu perpanjangan tangan dari warga ke penjahat. Jadi penjahat dianya, udah gitu dihukumnya nggak jahat. Lagian di sini kadang suka kebalik. Hukuman yang harusnya 10 tahun, lama, dicepetin. Giliran birokrasi yang harusnya cepat, dilamain. Agak ketuker memang," sambungnya.


Meski begitu, Bintang Emon rupanya meminta agar warga Indonesia untuk tetap berpikir positif. Pasalnya menurut Bintang Emon, pemerintah Indonesia seolah mengajarkan warganya untuk lebih bersabar.

"Jadi negara itu pengin di akhirat nanti, warga Indonesia itu selangkah lebih maju dalam urusan pahala sabar. Dibanding warga Finlandia dan Denmark," ujarnya.

Bintang Emon lantas berseloroh pada warga Indonesia untuk bersiap masuk surga. "Siap siap masuk surga," tulisnya dalam keterangan video.

Komentar menohok Bintang Emon itu rupanya ramai didukung netter. Mereka pun senang dengan komentar sekaligus sindiran Bintang Emon yang dianggap mewakili isi hati mereka.

"Tampan dan pemberani memang 🤣," tulis akun @te*****ii. "Gas tang 🔥🔥👏😂," seru akun @gu****24.

"Terima kasih lohhhh 😂," komen akun @ro****mo. "Mas bintang klo jadi ketua PSI terus nyalonin jadi presiden kayanya banyak yg dukung di banding giring ya," seloroh akun @ku*****ny.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait