Buang Imej Jahat Joo Seok Kyung 'Penthouse', Begini Komentar Han Ji Hyun Soal Perannya di 'Cheer Up'
Instagram/hanjiji54
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Cheer Up', Han Ji Hyun membicarakan perannya yang sama sekali berbeda dengan Joo Seok Kyung 'Penthouse'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Han Ji Hyun yang terkenal berkat "Penthouse", akan mengambil peran utama pertamanya lewat drama SBS "Cheer Up". Di sini, dia berperan sebagai gadis periang bernama Do Hae Yi.

Sebagaimana diketahui, Han Ji Hyun berperan sebagai Joo Seok Kyung di drama hits SBS "Penthouse". Dia adalah putri Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dengan suami pertamanya, namun diakui sebagai putri kembar Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Joo Seok Kyung digambarkan sebagai gadis kejam, nakal dan manja yang kerap membuat pemirsa kesal. Kendati demikian, dia akhirnya berubah jadi gadis yang lebih baik di akhir drama.

Dalam drama "Cheer Up" yang akan datang, Han Ji Hyun akan melepaskan imej jahatnya dan berybah jadi Do Hae Yi, gadis cerdas dan rajin yang lahir dari keluarga miskin. Karena situasi keluarganya yang sulit, Do Hae Yi memprioritaskan mencari uang daripada sekolah.

Namun dia akhirnya mengalami banyak kegembiraan usai bergabung dengan klub regu sorak di kampusnya. Dia akhirnya mengetahui banyak hal tentang romansa dan cinta, sesuatu yang selalu dia anggap sebagai kemewahan.


Buang Imej Jahat Joo Seok Kyung \'Penthouse\', Begini Komentar Han Ji Hyun Soal Perannya di \'Cheer Up\'

Source: SBS

Setelah berita tentang peran utama pertamanya terungkap, Han Ji Hyun turut mengungkap antusiasmenya pada pemirsa. Dia juga berjanji untuk menunjukkan sisi lain dari dirinya lewat drama ini.

Han Ji Hyun berkata, "Jika aku menunjukkan sisi yang canggih dan tajam di 'Penthouse', maka di 'Cheer Up', aku berencana untuk menunjukkan penampilan yang lebih melenting dan nyaman dengan memanfaatkan pesona karakterku."

"Aku sangat senang dan gugup karena aku pikir aku akan menunjukkan sisi berbeda dari diriku yang belum pernah kutunjukkan sebelumnya. Aku telah mempersiapkan banyak hal dan bekerja keras untuk syuting, jadi kau harap kalian akan menantikan dan mencintai sisi lain diriku kali ini," imbuhnya.

Sementara itu, "Cheer Up" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Woori the Virgin" pada Senin - Selasa malam SBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 3 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru