Ubah Rencana, Dewi Lestari Ungkap Alasan Larung Abu Suami di Laut Ancol
Instagram/deelestari
Selebriti
Suami Dewi Lestari Meninggal

Dewi Lestari alias Dee Lestari membeberkan alasan keluarga melarung abu jenazah sang suami, Reza Gunawan di laut Ancol. Tak ada alasan spesial, hanya ini yang dipertimbangkan Dee dan keluarga.

WowKeren - Jenazah suami Dewi Lestari, Reza Gunawan akhirnya selesai dikremasi pada hari ini, Kamis (8/9) sekitar pukul 16.30 WIB. Perempuan yang akrab disapa Dee Lestari itu mengungkap kalau ia dan keluarga sudah memutuskan melarung abu Reza di Pantai Marina, Ancol, Jakarta Utara.

"Langsung dilarung di Marina, Ancol," kata Dee Lestari saat ditemui di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Sebelumnya, pihak keluarga berencana menitipkan abu jenazah ke salah satu Vihara. Namun, Dee Lestari mewakili keluarga menjelaskan perubahan rencana dengan melarungkan abu jenazah sang suami di laut ancol hari ini juga.

Tak ada alasan khusus. Dee hanya menyinggung soal cuaca hari ini yang terlihat cukup cerah, sehingga membuat ia dan keluarga memutuskan untuk segera melarung abu sang suami. "Karena cuaca kebetulan mendukung, dan supaya perjalanannya segera rampung dengan sempurna," tutur Dee Lestari.


Ubah Rencana, Dewi Lestari Ungkap Alasan Larung Abu Suami di Laut Ancol

Instagram

Dee Lestari bersama kedua anaknya bergegas masuk mobil ambulans untuk melarung abu jenazah Reza Gunawan. Tampak Dee membawa foto sang suami, sedang putranya yang bernama Keenan Avalokita Kirana memeluk guci berizi abu jenazah ayah sambungnya.

Sebagai informasi, Reza Gunawan meninggal dunia pada 6 September 2022 lalu. Ia telah berjuang selama satu bulan terakhir melawan sakit stroke dan pendarahan. Kakak Sharena ini diketahui juga sempat masuk ICU selama 19 hari hingga akhirnya Reza diperbolehkan pulang ke rumah sesuai permintaannya.

Niat hati ingin dirawat di rumah, sayang Tuhan justru berkehendak lain atas jalan hidup Reza Gunawan. "Memang ternyata niatan saya waktu itu menjalankan home care bagi Reza selama dan sebisa mungkin, tapi ternyata hanya 4 hari Reza bersama kami, tetapi itu sudah sesuai dengan yang Reza inginkan," papar Dee Lestari. "Reza memang ingin berada di rumah, dikelilingi orang yang dia sayang. kami berkumpul semuanya."

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait