Mayang Foto Bareng Nicky Tirta Eks Vanessa Angel, Ada Proyek Bareng?
Instagram/mayaang.lucyaana
Selebriti

Bikin heboh, Doddy Sudrajat bagikan foto Mayang pose bareng Nicky Tirta yang merupakan mantan kekasih sang kakak, Vanessa Angel. Ternyata karena alasan ini.

WowKeren - Usai cukup lama tak disorot, Mayang Lucyana Fitri kini kembali mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran postingan sang ayah, Doddy Sudrajat belum lama ini.

Doddy Sudrajat rupanya mengunggah foto Mayang bersama dengan salah seorang artis pria. Artis tersebut rupanya adalah Nikcy Tirta yang merupakan mantan kekasih sang kakak, Vanessa Angel.

Terlihat dalam salah satu postingan Doddy Sudrajat, Mayang berpose di tengah-tengah Doddy Sudrajat dan Nicky Tirta. Ketiganya tampak kompak tersenyum lebar ke kamera.

Foto ketiganya itu pun mengundang rasa penasaran. Pasalnya secara tiba-tiba, Doddy Sudrajat dan Mayang bertemu dan berfoto bersama dengan Nicky Tirta.

Di salah satu postingan, Doddy Sudrajat rupanya mengungkapkan sesuatu hal di balik fotonya dengan Nicky Tirta itu. Diungkap Doddy, Mayang dan Nicky Tirta bakal ada proyek bareng.


Doddy Sudrajat pun berharap agar proyek bareng Mayang dan Nicky Tirta itu berjalan dengan lancar. "Bismillah semoga projek M & N lancar," tulisnya dalam foto, Rabu (7/9).


Mayang Foto Bareng Nicky Tirta Eks Vanessa Angel, Ada Proyek Bareng?

Sumber: Instagram

Namun sayangnya, Doddy Sudrajat tak mengungkapkan proyek bareng apa yang akan dilakukan oleh Mayang dan Nicky Tirta. Apakah proyek nyanyi bareng atau justru yang lain.

Saat ditelusuri ke akun Instagram Mayang, ia rupanya sempat membagikan postingan terkait Nicky Tirta. Mayang rupanya mengunggah screenshot tayangan di akun YouTube pribadinya.

Rupanya proyek yang dimaksud Doddy Sudrajat sebelumnya adalah konten video Mayang dengan Nicky Tirta di YouTube. "Ngobrol Santai Bersama Kak Nicky Tirta," demikian judul di video terbaru Mayang di akun YouTube Mayang Lucyana TV.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait