Usai Alexander McQueen, Gaya Berkelas Jun Ji Hyun Dipilih Jadi BA Rumah Mode Asal Inggris Lain
Instagram
Selebriti

Sama seperti sebelumnya, Jun Ji Hyun pun menjadi selebriti wanita Korea pertama yang dipilih oleh merk busana asal Inggris tersebut untuk bergabung dengan keluarga duta global.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari aktris Jun Ji Hyun dimana pada tanggal 9 September, merk mode ternama Burberry mengkonfirmasi bahwa dirinya telah bergabung dengan keluarga duta global untuk merek fashion mewah tersebut. Jun Ji Hyun pun menjadi selebriti wanita Korea pertama yang dipilih oleh merk busana asal Inggris tersebut.

Dalam pernyataannya, Burberry Korea menyatakan bahwa sosok Jun Ji Hyun yang dekat dengan kemewahan sangat cocok dengan citra mereka. "Jun Ji Hyun adalah seorang aktris dengan kelas dan kemewahan yang melampaui waktu. Dia adalah aktris Korea yang paling cocok untuk 'Burberry', yang membanggakan tradisi 160 tahun," ungkapnya.


Usai Alexander McQueen, Gaya Berkelas Jun Ji Hyun Dipilij Jadi BA Rumah Mode Asal Inggris Lain

Burberry


Sebelumnya rumah mode asal Inggris lainnya yakni Alexander McQueen juga menggaet Jun Ji Hyun dalam kampanye terbarunya pada 2021 lalu. Kala itu bintang serial "Jirisan" itu juga menjadi duta asal Korea pertama dari Alexander McQueen yang menjadi bagian dari koleksi Musim Semi 2021 mereka.


Usai Alexander McQueen, Gaya Berkelas Jun Ji Hyun Dipilij Jadi BA Rumah Mode Asal Inggris Lain

Burberry

Sementara itu sepanjang kariernya Jun Ji Hyun telah menerima beberapa penghargaan, termasuk dua Penghargaan Grand Bell untuk Aktris Terbaik dan Daesang (Hadiah Utama) untuk Televisi di Baeksang Art Awards. Jun Ji Hyun sendiri menjadi terkenal karena perannya sebagai The Girl dalam film komedi romantis "My Sassy Girl" (2001), yang menjadi sensasi luar biasa di seluruh Asia dan memicu terobosan internasional untuk sinema Korea.

Jun Ji Hyun kemudian bermain dalam sejumlah film terkenal lainnya termasuk "Il Mare" (2000), "Windstruck" (2004), "The Thieves" (2012), "The Berlin File" (2013) dan "Assassination" (2015). Ibu dua anak itu juga membintangi serial televisi "My Love from the Star" (2013–2014), "The Legend of the Blue Sea" (2016–2017) dan "Jirisan" (2021), serta serial Netflix "Kingdom" (2020–sekarang). Kesuksesan Jun Ji Hyun dalam film dan televisi telah menjadikannya sebagai bintang Hallyu papan atas dan disebut sebagai salah satu dari "The Troika" bersama Kim Tae Hee dan Song Hye Kyo, yang secara kolektif dikenal dengan akronim "Tae-Hye-Ji".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru