Anjing Kesayangan Rose BLACKPINK Dapat Kado Chuseok Mewah, Harganya Tak Main-main
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Anjing peliharaan Rose BLACKPINK, Hank, juga kecipratan cinta di hari Chuseok dengan mendapat kado mewah. Harga dari benda tersebut rupanya tak kalah bikin geleng-geleng kepala.

WowKeren - Sebagai idol K-Pop, Rose BLACKPINK mendapatkan banyak cinta dari penggemar maupun pihak yang bekerja sama dengannya. Bahkan anjing peliharaannya, Hank, juga mendapatkan kado mewah dalam rangka Chuseok.

Pada Kamis (8/9), Rose mengungkapkan hadiah yang didapat Hank melalui akun Instagram peliharaan lucu itu. Tak main-main, Hank mendapatkan kado eksklusif dari merek perhiasan mewah Tiffany & Co.

Anjing Kesayangan Rose BLACKPINK Dapat Kado Chuseok Mewah, Harganya Tak Main-main

Source: InstaStory

Melalui foto-foto dan video yang diunggah Rose, Hank mendapatkan tali berwarna mint khas Tiffany & Co. Hank juga berada di dekat kotak berwarna mint di sebelahnya. Dalam InstaStory tersebut, Rose menandai akun Instagram merek perhiasan itu sambil mengucapkan terima kasih.

Dalam video tersebut, Hank tampak melambai-lambaikan ekor. Pertanda bahwa suasana hatinya sedang senang. Rose juga terlihat mengelus kepala Hank berkali-kali.


Saat ditelusuri, harga tali baru Hank tidaklah murah. Dua tali milik Hank itu dihargai sekitar 370 USD (Rp5,5 juta) dan 445 USD (Rp6,6 juta). Saat penggemar mengetahui harga tali tersebut, mereka memberikan reaksi terkejut.

"Udah bisa beli iPhone 14 harga 11,9 juta," kata salah satu fans. "Mahalan kalungnya Hank daripada HP gue," sahut fans lain. "Sangat tertawa ku melihatnya," ujar yang lain.

Hank sendiri adalah anjing yang ditemukan Rose dalam keadaan terlantar. Dalam siaran beberapa waktu lalu, Rose mengungkapkan rasa cintanya pada Hank sekaligus kekhawatirannya karena banyak anjing terlantar.

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK akan segera merilis full album ke-2 mereka yang bertajuk "BORN PINK" pada 16 September mendatang. Setelah masa promosi selesai, girl grup ini akan menggelar tur dunia berskala besar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait