Insiden Jang Won Young Saat IVE Menangkan Trofi 'The Show' Tuai Reaksi Tak Terduga
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Sedang dalam masa promosi 'After LIKE', Jang Won Young terlibat insiden ketika IVE memenangkan trofi acara musik 'The Show'. Momen tersebut rupanya menuai reaksi tidak terduga.

WowKeren - Jang Won Young IVE tengah menjadi topik hangat atas "insiden" di acara musik SBS MTV "The Show". Saat IVE memenangkan posisi pertama dengan single ke-3 mereka, "After LIKE", sesuatu terjadi dengan trofi mereka.

Pada 6 September, IVE menerima trofi dari "The Show" atas kemenangan mereka. Dengan demikian, mereka telah mengumpulkan total enam trofi dia acara musik televisi selama comeback ini.

"Terima kasih kepada keluarga kami, staf perusahaan, dan DIVE kami tercinta. Terima kasih telah memberikan kami penghargaan yang bagus dan mengirimkan begitu banyak cinta. Kami akan melakukan yang terbaik untuk sisa promosi, jadi tolong dukung kami," kata IVE.

Setelah IVE menerima trofi posisi pertama dari MC "The Show", suasana menjadi kacau. Jang Won Young secara tidak sengaja memecahkan trofi sehingga bola kristal terlepas dari piala dan jatuh ke lantai.


Insiden Jang Won Young Saat IVE Menangkan Trofi \'The Show\' Tuai Reaksi Tak Terduga

Source: Daum

Yang semakin menarik, Jang Won Young menunjukkan ekspresi bingung. Namun kemudian disusul dengan aegyeo cantik yang membuat semua orang tertawa saking menggemaskannya. Tak ayal, insiden tersebut justru menuai reaksi tidak terduga di mana orang-orang jadi gemas dengan Jang Won Young.

Sementara itu, IVE sendiri telah merilis album single ke-3 dengan "After LIKE" pada 22 Agustus. Lagu yang memakai sample "I Will Survive" milik Gloria Gaynor tersebut sukses mendominasi chart musik sekejap setelah dirilis.

Sepanjang kariernya, IVE yang masih tergolong rookie ini telah mengukir prestasi mengagumkan. Lagu debut mereka, "ELEVEN" telah memenangkan 13 kali trofi acara musik. Menjadikan debut girl grup besutan Starship Entertainment ini terbilang sukses.

Comeback pertama IVE, "LOVE DIVE" tak kalah sukses dengan meraih 10 piala kemenangan. Jika ditotal, girl grup ini telah berhasil mengumpulkan 29 trofi di tahun pertama debut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait