BBM Naik Bikin Suasana Memanas, Video Lawas Arie Untung Ini Jadi 'Pendinginnya'?
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung bagikan video lawas dirinya kala masih aktif di layar kaca. Pada video ini Arie Untung sekaligus singgung kenaikan BBM yang bikin suasana Tanah Air kembali memanas. Seperti apa?

WowKeren - Seperti diketahui sejak beberapa waktu belakangan Arie Untung tak lagi aktif di layar kaca. Hal ini berlangsung usai dirinya memutuskan untuk hijrah. Namun ia tetap terlihat aktif di media sosial.

Tak jarang Arie tanggapi berbagai fenomena yang terjadi di Tanah Air. Seperti yang terlihat baru-baru ini, ia tampak menyinggung kenaikan BBM yang naik cukup signifikan dari harga sebelumnya.

Demo di berbagai kota pun terjadi hingga membuat suasana memanas. Di tengah berlangsungnya hal itu, Arie justru memilih untuk bagikan video lawas dirinya kala masih syuting di sebuah program.

Pada video ini, Arie berperan menjadi seorang penjual bensin ecer yang hadapi berbagai pembeli dengan beragam karaker "aneh". Salah satunya seorang pria yang beli bensin tanpa membawa motor. "Gara2 BBM naik? Takut keburu naik lagi, beli bensinnya dulu baru motornya 🤣" tulis Arie Untung dalam keterangan video.


"Walaupun bbm naik kalau rejeki income kita di naikin berkali lipat sama Allah insya Allah kita masih profit lebih. Semoga pada di mudahkan rejekinya ya. Dilimpahkan incomenya semua. Aamiin," sambungnya lagi.

Tak ayal, unggahan Arie tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Kehadiran video lawas Arie ini dinilai bak "pendingin" atas memanasnya suasana Indonesia lantaran kenaikan BBM tersebut.

"Haaahhahaaaaa... pada makin aneh nih gegara bensin naik kayaknya.. 😂" komen seorang netter. "Dinginin mood disaat pemerintahan lagi panas 😂" sahut yang lain. "Dah lama nga nonton komedi,, pas liat ini nge hibur bener yaah," timpal lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait