Terinspirasi BLACKPINK, Penampilan dan Gaya Lucinta Luna di Iklan Ini Curi Perhatian
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna tampil di iklan terbaru dari brand lokal ternama, Jiniso, penampilan sekaligus gayanya sukses curi perhatian netizen lantaran mirip dengan BLACKPINK.

WowKeren - Lucinta Luna mencuri perhatian usai tampil di iklan terbaru dari brand lokal ternama, Jiniso. Rupanya Lucinta Luna didapuk menjadi model di iklan terbaru Jiniso.

Menariknya di iklan kali ini, Jiniso mengusung konsep yang berbeda dari biasanya. Rupanya hal itu lantaran dalam iklan kali ini, Jiniso tampaknya terinspirasi dari BLACKPINK.

Usut punya usut, hal itu lantaran dalam iklan, konsep yang diusung mirip dengan video klip "Pink Venom" BLACKPINK. Lucinta Luna pun tampil beda dari biasanya.

Lucinta rupanya tampil beda dengan outfit kece dengan jaket dan celana jeans bernuansa hitam. Penampilan Lucinta Luna pun tampak swag dan memukau.

Tak cuma itu, Lucinta rupanya juga terlihat berpose menawan dengan penampilan kecenya tersebut. Ia juga terlihat memukau lantaran juga menampilkan aksi dance dalam iklan Jiniso kali ini.


Aksi Lucinta Luna dalam iklan Jiniso tersebut rupanya sukses mencuri perhatian. Bahkan ramai netter mengaku takjub dengan aksi sekaligus penampilan Lucinta dalam video.

Netter pun memuji habis-habisan Lucinta Luna. Terlebih dalam video, gaya Lucinta Luna dinilai mirip dengan salah satu member BLACKPINK, Lisa.

"Keren banget sih ini 🔥," tulis akun @mi*****nz. "Iklan brasa film 🔥😍," komen akun @50****ya.

"GILAA FULL VOLUME BIKIN MERINDINGGGG 🔥🔥🔥🔥," seru akun @az****el. "Inimah Lalisa Banget," timpal akun @li****de.

Lucinta Luna sendiri rupanya ikut mengomentari iklan barunya itu. "JINISO EMANG KEREN 😍 DILUAR NALAR 🔥🔥," tulisnya di kolom komentar.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait