Gracia Indri Menolak Dijuluki Ibu Pejabat, Profesi Suami Bule Ternyata Gak Kaleng-kaleng?
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri klarifikasi soal pekerjaan suaminya yang disebut sebagai politikus. Ia memberi bantahan sekaligus bocoran tentang profesi sang suami yang memang masih di lingkup Pemerintahan Belanda.

WowKeren - Sejak menikah dengan pria keturunan Belanda bernama Jeffrey Slijpen, Gracia Indri memutuskan untuk menetap di Negeri Kincir Angin tersebut. Kini, Gracia Indri tengah menikmati kehamilan pertamanya yang diketahui sudah masuk usia 7 bulan.

Dalam wawancara ekslusif bersama Haibunda belum lama ini, dibuat terkejut kala mendengar rumor tentang suaminya. Rumor tersebut mengatakan bahwa sang suami adalah seorang anggota perwakilan setara Dewan Perwakilan Rakyat di Belanda. Mengetahui hal ini, Gracia sontak tertawa dan balik bertanya.

"Haha... ini berita dari mana? Hahaha!" tanya Gracia Indri.

Gracia Indri lantas sedikit membocorkan pekerjaan suaminya. Ia menyebut sang suami memang bekerja di Pemerintahan Belanda, tapi bukan menjadi seorang politikus seperti rumor yang beredar. Gracia sendiri menolak jika dirinya disebut sebagai ibu pejabat karena pekerjaan suaminya.


"Suamiku kerja di Pemerintahan Belanda, tapi bukan politikus," terang aktris 32 tahun ini. "Untuk kehidupan di sini ya aku bukan Ibu Pejabat, ya aku Gracia Indri," lanjutnya seraya tertawa.

Lebih lanjut, Gracia Indri menceritakan tentang hubungannya dengan sang suami yang sempat menicicipi Long Distance Relationship. Sampai saat ini jika ditanya apa yang membuatnya yakin menerima pinangan sang suami, Gracia selalu kesulitan memberikan jawaban. Pasalnya, banyak hal yang harus dilepaskannya ketika menjadi istri Jeffrey, termasuk kariernya.

"Semua ini nggak bisa kita yakini 100 persen. Semua diawali dengan perkenalan. Akhirnya Tuhan kasih jalan semuanya, aku akhirnya pindah, menikah, dikasih hamil," beber Gracia Indri.

Bahkan Gracia seringkali merasa lucu dengan takdir yang diberikan Tuhan padanya. "Aku 'mah tahunya seumur hidup aku akan ada di TV akan ada di depan kamera. Tapi ternyata hidup tuh lucu, kok bisa ya pindah ke sini (Belanda)?" ujarnya.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen menikah pada tahun 2021 lalu di Kasteel de Wittenburg, Wassenaar, Belanda. Pada saat itu pernikahan Gracia tidak dihadiri banyak orang karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru