Drama Park Jihoon 'Weak Hero' Sudah Tuai Ulasan Positif Meski Baru Rilis Stills Cut
TV

Pada Kamis (8/9), Wavve merilis beberapa foto adegan atau stills cut drama barunya yang berjudul 'Weak Hero'. Intip foto-foto tersebut sekaligus ulasan warganet berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (8/9), Wavve merilis beberapa foto adegan atau stills cut untuk drama barunya yang berjudul "Weak Hero". Perilisan ini langsung disambut dengan antusias oleh penggemar maupun netizen Korea Selatan.

Foto adegan yang baru dirilis menampilkan tiga karakter utama termasuk Park Jihoon, Choi Hyun Wook, Hong Kyung. Selain ketiganya, foto tersebut juga memperlihatkan pemeran pendukung Lee Yeon dan Shin Seung Ho yang berstatus sebagai cameo.

Dalam foto-foto tersebut, Park Jihoon terlihat berjuang melawan kekerasan yang terjadi di dalam maupun di luar sekolah. Meski terlihat lemah, dia memiliki keberanian yang luar biasa dan selalu berdiri di sisi yang lemah.

Di sekitar Park Jihoon ada Choi Hyun Wook dan Hong Kyung yang tampaknya menjadi korban bullying. Sebab mereka tampak terintimidasi dan diikat oleh seseorang.

Foto yang lain menunjukkan karakter Lee Yeon dan Shin Seung Ho yang belum diketahui perannya. Mereka menunjukkan sisi yang tajam dan berantakan saat beradu argumen dengan orang lain.


Baru Rilis Stills Cut, Drama Park Jihoon \'Weak Hero\' Sudah Tuai Ulasan Positif

Source: Wavve

Perilisan foto adegan tersebut langsung menarik perhatian netizen. Pasalnya, drama berjumlah 8 episode itu juga akan ditayangkan di Busan International Film Festival sebagai film berdurasi 130 menit.

Ada banyak penggemar yang mengantisipasi penayangan "Weak Hero" dan menantikan akting Park Jihoon cs. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Oh, lihatlah tatapan Park Jihoon. Aku tidak sabar menunggu perilisannya," ujar seorang netizen. "Aku sangat menantikannya. Gambar-gambar itu membuatku gemetar," imbuh netizen yang lain. "Hul, BIFF? Luar biasa! Aku akan datang menemuimu, Park Jihoon!" timpal yang lain.

"Aku sangat menantikannya. Aku sudah bisa mengatakan bahwa ini adalah proyek yang bagus hanya dengan melihat foto adegannya," kata netizen yang lain. "Foto adegannya meningkatkan harapanku!" sahut yang lain. "Akhirnya!!! Aku tidak sabar untuk menontonnya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Weak Hero" adalah drama tentang Yeon Shi Eun (Park Jihoon) yang digambarkan sebagai siswa teladan dan selalu menempati peringkat teratas di sekolahnya. Meski tampak seperti anak laki-laki yang lemah, Yeon Shi Eun berjuang keras melawan kekerasan dengan kecerdasan hingga psikologinya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait