Park Jihoon Setuju Jadi Ular Putih Eunjang di Drama Adaptasi Webtoon 'Weak Hero'
Instagram/0529.jihoon.ig
TV

'Weak Hero' adalah drama sekolah aksi yang mengikuti Yeon Si Eun, seorang siswa teladan di 1 persen teratas yang tampak lemah di luar. Park Jihoon akan menjadi Yeon Si Eun.

WowKeren - Park Jihoon telah memastikan proyek comeback aktingnya. Pada Rabu (16/2), mantan member Wanna One itu dilaporkan setuju membintangi drama adaptasi webtoon populer bertajuk "Weak Hero".

Laporan casting ini langsung ditanggapi oleh agensi Park Jihoon. Maroo Entertainment berbagi, "Park Jihoon telah dicasting sebagai pemeran utama dalam drama original waveve 'Weak Hero' yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini."

"Weak Hero" adalah drama sekolah aksi yang mengikuti Yeon Si Eun, seorang siswa teladan di 1 persen teratas yang tampak lemah di luar. Ia menjadi dewasa ketika berjuang melawan kekerasan yang terjadi di dalam dan di luar sekolah.

Park Ji Hoon akan memainkan peran utama Yeon Si Eun. Meskipun secara alami terlihat sebagai sosok yang lemah, dia menggunakan otaknya untuk memenangkan pertempuran dan akhirnya mendominasi sekolah.


Park Jihoon disebut sudah menunjukkan kemiripan yang luar biasa dengan karakter webtoon aslinya yang memiliki julukan Ular Putih Eunjang. Idol aktor kelahiran tahun 1999 ini juga akan menampilkan tipe baru dari drama sekolah melalui penggambaran uniknya dalam "Weak Hero".

Laporan casting Park Jihoon ini juga langsung dibanjiri komentar antusias fans Indonesia. "Cocok sih, Lama-lama doi jadi visualisasi nyata tokoh webtoon dan emang imej-nya cocok," tulis seorang fans. "WOOOOOOOW BENERAN JADI ULAR PUTIH EUNJANG?!?!?!?!," sambung yang lain.

"WAH KEREN BGT NI WEBTOONNYA, GELUT TEROSSS," imbuh yang lain. "Moga jihoon bsa meranin sieun dengan baik, soal vibeny jihoon sm sieun tuh kek jauh banget," sahut fans lain. "KAGET BANGETTTTT, OMG WEAK HEROI," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Weak Hero" akan segera mulai syuting dengan tujuan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait