HyunA dan DAWN Bicarakan Keturunan, Bahas Soal Miliki Anak Perempuan
Instagram/hyojong_1994
Selebriti

Pada episode 9 September dari 'The Return of Superman' yang ditayangkan KBS2, pasangan yang penuh kasih HyunA dan DAWN diperlihatkan merawat putra Sayuri, Zen.

WowKeren - DAWN (E'Dawn) yang saat ini menjalin hubungan asmara dengan HyunA menunjukkan cintanya pada anak-anak. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut "jatuh cinta" pada Zen di "The Return of Superman" dan berandai-andai tentang anaknya sendiri.

Pada episode 9 September dari "The Return of Superman" yang ditayangkan KBS2, pasangan yang penuh kasih HyunA dan DAWN diperlihatkan merawat putra Sayuri, Zen. Dalam episode yang sama, Hyuna mengungkapkan alasan kemunculannya.

Penyanyi yang memulai debutnya di usia belia itu mengatakan bahwa ia tampil di sana karena sang kekasih. "Aku awalnya tidak berpikir untuk berpartisipasi. Tapi DAWN sangat menyukai Zen sehingga aku ingin bertemu dengannya," ujar HyunA.

Seperti yang diharapkan, DAWN jatuh cinta dengan pesona Zen yang menggemaskan. Mantan member boy grup Pentagon tersebut menunjukkan kegembiraannya dengan mengatakan, "Jika kita memiliki seorang putri, dia akan sangat cantik."


HyunA dan DAWN Bicarakan Keturunan, Bahas Soal Miliki Anak Perempuan HyunA dan DAWN Bicarakan Keturunan, Bahas Soal Miliki Anak Perempuan

Foto: KBS2

Membalas ini, bagaimanapun, Hyuna mengundang tawa dengan mengatakan, "Ini terlalu banyak untukku." Sementara itu, HyunA dan DAWN mengungkapkan hubungan mereka pada 2018, dua tahun setelah keduanya mulai menjalin hubungan secara diam-diam.

Dalam berita lainnya, HyunA dan DAWN memutuskan untuk hengkang dari agensi P Nation. Hingga kini, belum ada pembicaraan apa pun terkait ke mana HyunA dan DAWN akan memilih agensi barunya.

Sementara itu, HyunA dan DAWN sendiri pertama kali menandatangani kontrak dengan P Nation pada Januari 2019 setelah meninggalkan Cube Entertainment beberapa bulan sebelumnya. Sejak kabar ini beredar, penggemar memberikan dukungan penuh mereka terhadap HyunA maupun DAWN untuk karier ke depannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait