Ukuran Pinggang dan Warna Rambut Jennie BLACKPINK Paling Jadi Perhatian di Teaser 'Shut Down'
YouTube/BLACKPINK
Musik

Dalam poster teaser yang dirilis pada 11 September ini, Jennie memberikan kesan memikat dan funky dengan lipstik warna nude dan riasan mata smokey yang kontras dengan eyeliner gelapnya.

WowKeren - Poster teaser individu untuk comeback BLACKPINK mendatang yang menampilkan Jennie telah dirilis. Girl grup besutan YG Entertainment itu akan merilis full album kedua bertajuk "BPRN PINK" yang memuat title track berjudul 'Shut Down'.

Dalam poster teaser yang dirilis pada 11 September ini, Jennie memberikan kesan memikat dan funky dengan lipstik warna nude dan riasan mata smokey yang kontras dengan eyeliner gelap di bawah matanya. Ia melengkapi tampilan vintage yang trendi dengan mengenakan croptop, jeans biru yang dipadukan dengan jaket kulit hitam.

Tak pelak, teaser poster Jennie untuk title track "Shut Down" ini pun menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online TheQoo. Sebagian dari mereka memuji pinggang rampingnya yang mengesankan, yang lain mengomentari rambut hitamnya yang dinilai cocok untuknya.


Ukuran Pinggang dan Warna Rambut Jennie BLACKPINK Paling Jadi Perhatian di Teaser \'Shut Down\' Ukuran Pinggang dan Warna Rambut Jennie BLACKPINK Paling Jadi Perhatian di Teaser \'Shut Down\'

Foto: YG Entertainment

"Pinggangnya gila," komentar netizen. "Aku sudah menunggu untuk melihat iniㅠㅠ Rambut hitam Jennie sangat cantikㅠㅠㅠ" kata netizen lainnya. "Jennie sangat cantik, keke. Sekarang aku tiba-tiba berharap banyak dari ini," ujar netizen. "Wow jadi dia berambut hitam lagi kali iniㅠㅠㅠ Tolong tanggal 16 datang lebih cepat," imbuh yang lain.

"Pinggangnya..." kata netizen. "Apakah dia juga akan berambut hitam di MV-nya? Dia sangat cantik..." puji netizen yang lain. "Tolong tetap berambut hitam," tambah netizen. "Aku ingin melihatnya bernyanyi dengan rambut hitam lebih cepat," komentar lainnya.

Sementara itu, full album ke-2 BLACKPINK, "BORN PINK" akan dirilis pada 16 September. Lagu pra-rilis 'Pink Venom' menduduki puncak Spotify Top Songs Global Weekly Chart dengan peringkat K-pop tertinggi, peringkat ke-2, dan menduduki puncak US Billboard Global 200 dan Billboard Global selama 2 minggu berturut-turut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru