Diprediksi Jadi Noze Versi 'Street Man Fighter', 10 Pesona Vata Leader WDBZ Pamer OOTD Stylish
Instagram/mnet_dance
Selebriti

Vata, leader tim WDBZ di 'Street Man Fighter' digadang-gadang mengikuti jejak Noze. Hal itu karena koreografi ciptaannya untuk salah satu misi akan viral seperti gerakan lagu 'Hey Mama'.

WowKeren - Nama Noze diketahui melejit drastis sejak koreografi ciptaannya untuk "Hey Mama" milik David Guetta ft. Nicki Minaj di survival dance "Street Woman Fighter" viral di jagat dunia maya. Bahkan banyak selebriti yang ikut menarikan koreografi tersebut.

Hal serupa sepertinya akan dialami oleh Vata dari tim We Dem Boyz alias WDBZ di "Street Man Fighter". Koreografi ciptaan Vata untuk misi kelas leader pada lagu "New Thing" yang dinyanyikan Zico ft Homies dikabarkan terpilih sebagai pemenang. Gerakan tari yang diciptakan Vata digadang-gadang akan sepopuler "Hey Mama" tersebut. Hal itu karena koreografi Vata mendulang reaksi positif dan pujian dari publik. Dengan demikian, leader WDBZ ini ramai diprediksi akan menjadi Noze versi "Street Man Fighter".


Terlepas dari itu, Vata adalah penari yang berbakat. Tak hanya penari latar, ia juga bertanggung jawab sebagai koreografer untuk Kang Daniel, SHINee, Jessica H.o. alias Jessi, NCT, hingga SuperM. Dancer kelahiran tahun 1994 ini juga dikenal memiliki pesona stylish dalam berbusana. Tak percaya? Simak sederet potret OOTD Vata di bawah ini!

(wk/raud)

1. Ala Cowok Mamba


Ala Cowok Mamba
Instagram/vata_500

Penari berusia 27 tahun ini sangat suka memadukan pakaian ala cowok mamba. Vata beberapa kali tampil kece dalam balutan busana serba hitam. Adapun ia mengenakan beanie hat dan sneakers putih agar tak terkesan monoton.

2. Semi Formal On Point


Semi Formal On Point
Instagram/vata_500

Mix and match semi formal ala Vata sepertinya layak ditiru. Sang penari memadukan kaos berkerah warna kuning gading dengan setelan jas hitam. Vata menambahkan aksesoris rantai di salah salah satu sisinya dan sepatu warna kuning-putih. Simpel tapi tetap on point!

3. Cerah Dengan Gaya Kasual


Cerah Dengan Gaya Kasual
Instagram/vata_500

Selebriti ganteng tersebut menunjukkan pesona cerahnya dengan gaya kasual yang modis. Vata mengenakan sweater putih dengan kombinasi warna abu-abu terang di area lengan. Ia mengenakan celana jeans warna light blue dan sepatu bercorak unik agar semakin fashionable.

4. OOTD Cowok Bumi Andalan


OOTD Cowok Bumi Andalan
Instagram/vata_500

Vata kembali membuat publik ketar-ketir karena memamerkan jidatnya. Menariknya, ia mengenakan konsep cowok bumi dalam pemotretan tersebut. Vata memadukan kaos warna abu-abu dengan celana pendek krem sembari duduk di atas kursi kayu.

5. Charming Dengan Sleeveless


Charming Dengan Sleeveless
Instagram/vata_500

Dancer berzodiak Sagitarius tersebut memamerkan sukses bikin penggemar speechless dengan memamerkan lengan berototnya. Hal inilah yang membuat Vata dipuji semakin charming ketika memakai busana sleeveless. Apalagi Vata kadang mengkombinasi dengan dalam berbentuk jaring ataupun kacamata hitam.

6. Chic Colourful Yang Swag


<i>Chic Colourful</i> Yang Swag
Instagram/vata_500

Layaknya dancer pada umumnya, Vata juga memiliki gaya swag andalan. Ia kerap memakai topi ketika membagikan koreografinya di Instagram. Pada potret di atas, Vata tampil chic colourful dengan memadukan hoodie putih, jaket hitam, celana krem, dan bucket hat merah.

7. Gagah Dengan Baju Formal


Gagah Dengan Baju Formal
Instagram/vata_500

Koreografer Cravity ini menunjukkan sisi gagahnya dalam balutan baju formal. Vata tampak fierce dengan balutan tuxedo. Namun, ia tetap menunjukkan gayanya dengan memakai kalung rantai warna perak.

8. Outfit Ala Cowok Kue


Outfit Ala Cowok Kue
Instagram/vata_500

Vata mencuri perhatian publik karena terlihat awet imut dengan outfit ala cowok kue. Kali ini, ia memadukan kaos hijau neon dengan celana pendek hitam. Sedangkan dalam kesempatan lain, Vata mengenakan kaos ungu dengan celana training hitam.

9. Padu Padan Ala Anak Kuliah


Padu Padan Ala Anak Kuliah
Instagram/vata_500

Vata memadukan pada padan ala outfit anak kuliah. Ia mengenakan kaos putih dengan kemeja kotak-kota sebagai outer dan celana hitam. Gaya busana ini biasanya sering ditemui di kalangan laki-laki berusia 20 tahunan.

10. Spesial Musim Dingin


Spesial Musim Dingin
Instagram/vata_500

Dancer ganteng ini juga menunjukkan gaya busana kece yang cocok untuk spesial musim dingin. Pasalnya, ia memadukan jaket bulu tebal warna cokelat sebagai outer untuk kemeja hitam dan celana putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru