Vata 'Street Man Fighter' Tolak Jawab Isu Plagiat ATEEZ
Instagram/dauspice
Selebriti

Vata We Dem Boyz 'Street Man Fighter' menolak untuk menjawab mengenai isu telah memplagiat koreografi milik ATEEZ untuk babak leader yang ramai menjadi perbincangan pada wawancara bersama media Korea.

WowKeren - Baru-baru ini, perwakilan dari kru dance di survival Mnet "Street Man Figther" menjalani wawancara bersama dengan media Korea Selatan. Vata, leader We Dem Boyz atau WDBZ ikut hadir pada wawancara bersama media tersebut.

Vata sontak langsung ditanyai mengenai isu bahwa ia telah melakukan plagiat atas beberapa koreografi yang telah dirilis sebelumnya. Salah satu yang dinilai sangat terlihat dan sulit dibantah adalah kemiripan koreografi buatan Vata dengan "Say My Name" milik ATEEZ. Jung Wooyoung ATEEZ bahkan disebut memberikan sindiran langsung kepada Vata atas plagiasi ini di panggung KCON Saudi Arabia beberapa waktu lalu.

Vata menolak untuk memberikan pernyataan terkait dengan isu plagiat ini. Ia mengungkapkan bahwa sebelumnya telah memberikan klarifikasi sehingga tidak akan menyinggung kembali karena merasa tidak nyaman. Pada klarifikasinya di Instagram pribadi, Vata membantah tegas telah melakukan plagiasi koreografi "Say My Name" ATEEZ.

"Saya telah mengumumkan posisi saya sebelumnya, jadi tolong lihat bagian itu. Saya rasa saya tidak perlu menambah beban lagi. Saya tidak nyaman dengan kontroversi itu," ungkap Vata.

Para peserta Mnet \

Sumber: Mnet


Vata kemudian mengungkapkan bahwa ia selalu berusaha untuk memberikan penampilan yang lebih baik. Ia mengungkapkan bahwa kerja keras We Dem Boyz di belakang panggung banyak yang tidak diketahui oleh publik.

"Saya mencoba menampilkan citra dan performa yang lebih baik. Kekuatan pendorong di balik menunjukkan panggung yang lebih baik kepada kami tidak banyak diketahui publik," terang Vata.

Vata memastikan bahwa ia akan bekerja lebih keras dan percaya diri atas penampilan adalah ajang pembuktiannya. Anggota We Dem Boyz juga memberinya banyak kekuatan.

"Saya pikir saya bekerja lebih keras karena saya percaya diri dengan keterampilan saya dan mencoba membuktikannya. Itu memberi saya banyak kekuatan yang diyakini dan diikuti oleh anggota tim," terang Vata.

Sementara itu, sebelumnya koreografer ATEEZ juga terang-terangan mengungkapkan kritik karena menilai koreografi buatannya dicuri oleh Vata. Ia mengungkapkan bahwa Vata tidak menghargai dancer lain dan ATEEZ.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait