Awas Iri, Lisa dan Rose BLACKPINK Pamer Liburan Chuseok Bareng 'Sosok Spesial'
Selebriti

Bertepatan dengan liburan Chuseok yang diperingati warga Korea, Lisa dan Rose BLACKPINK memamerkan kebersamaannya bersama dengan 'sosok spesial'. Salah satu posenya bikin iri,

WowKeren - Saat ini, warga Korea Selatan tengah memperingati Chuseok. Bertepatan dengan hari libur nasional tersebut, Rose dan Lisa BLACPINK kedapatan menghabiskan waktu dengan "sosok spesial".

Pada 8 September, Lisa mengunggah foto-foto sedang bersama salah satu binatang peliharaannya yakni Love. Seperti diketahui, Love adalah anjing jenis doberman yang dipelihara Lisa dan lahir tahun 2021.

Awas Iri, Lisa dan Rose BLACKPINK Pamer Liburan Chuseok Bareng \'Sosok Spesial\'

Source: InstaStory

Dalam foto-foto terbaru Love, anjing kesayangan Lisa sudah tumbuh begitu besar hanya dalam kurun waktu singkat. Tak ayal pertumbuhan Love membuat fans Lisa pangling dengannya.


Di sisi lain, Rose melalui akun Instagram pribadinya membagikan potret-potret dirinya dengan Hank pada 9 September. Sambil mengucapkan selamat Chuseok, pemilik nama Park Chaeyoung itu memamerkan kebersamaannya dengan anjing kesayangan.

Awas Iri, Lisa dan Rose BLACKPINK Pamer Liburan Chuseok Bareng \'Sosok Spesial\'

Source: Instagram

Foto-foto tersebut memperlihatkan Rose sedang menghabiskan waktu dengan Hank di sebuah ruangan nyaman. Dalam salah satu foto, Rose terlihat mencium kepala Hank yang sedang duduk santai memicu rasa iri fans karena mereka bisa sedekat itu.

Selain itu, Hank juga terlihat memakai tali yang merupakan hadiah dari Tiffany & Co. Tak main-main, harga tali yang dipakai Hank sendiri lebih dari 5 juta jika dirupiahkan.

Sementara itu, Lisa dan Rose saat ini sedang mempersiapkan perilisan full album ke-2 BLACKPINK yang bertajuk "BORN PINK" pada 16 September mendatang. Mereka telah meluncurkan single pra-rilis "Pink Venom" pada 19 Agustus lalu.

Setelah promosi album terbarunya nanti selesai, BLACKPINK bakal menggelar tur dunia berskala besar. Mereka akan mampir di negara-negara Amerika Utara, Eropa, Asia hingga Oseania.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait