Sempat Diduga-duga, Suga Konfirmasi Soal Letak Tato Persahabatan BTS di Tubuhnya
Instagram/bighit_ent
Selebriti

Dalam pemotretan terbaru BTS, milik Suga sempat menimbulkan spekulasi tentang letak tato persahabatannya. Saat ditanya ARMY, Suga akhirnya memberikan konfirmasi terkait dugaan terbaru.

WowKeren - BTS diketahui telah membuat tato persahabatan. Sementara para member menunjukkan pada ARMY di mana letaknya melalui unggahan-unggahan di media sosial, milik Suga masih menjadi pertanyaan.

Belum lama ini, BTS merilis pemotretan Dalmajung seiring dengan terungkapnya merchandise baru mereka. Tampak menakjubkan dengan hanbok indah, Suga menarik perhatian karena sesuatu tidak biasa terlihat di bagian bawah telapak kakinya.

Sempat Diduga-duga, Suga Konfirmasi Soal Letak Tato Persahabatan BTS di Tubuhnya

Source: Koreaboo

Garis hitam di telapak kaki Suga semula diduga sebagai letak tato persahabatannya dengan BTS. Hal itu dipicu pengakuan Suga di masa lalu tentang bagian tubuh mana yang kemungkinan akan dihiasi tato.

Menjawab pertanyaan dari majalah Grazia, Suga bercanda ingin melakuknnya di jari kaki untuk alasan khusus. "Aku berusaha meminimalisir bagaimana dia bisa terlihat. Tapi aku belum tahu. Aku bisa berubah pikiran dan menato seluruh punggungku tahun depan," jelasnya sambil tertawa.

Sempat Diduga-duga, Suga Konfirmasi Soal Letak Tato Persahabatan BTS di Tubuhnya

Source: Twitter


Bahkan baru-baru ini, Suga sempat membahas tentang tato persahabatannya dalam sebuah live. Pemilik nama Min Yoongi itu membuatnya karena para member BTS ingin membuatnya bersama.

Kemudian, dugaan tentang letak tato Suga ada di kakinya mendapat jawaban langsung dari yang bersangkutan. Melalui aplikasi Weverse, seorang ARMY bertanya apakah benar tato Suga ada di telapak kakinya.

Sempat Diduga-duga, Suga Konfirmasi Soal Letak Tato Persahabatan BTS di Tubuhnya

Source: Koreaboo

Mengkonfirmasi tentang dugaan fans, Suga menjawab, "Itu tidak ada di sana..."

Karena Suga sendiri menjawab bahwa tatonya tidak ada di tempat yang diduga ARMY, muncul pertanyaan lain. Rupanya Suga juga sama bingungnya dengan fans apa yang ada di kakinya jika memang itu bukan tato.

"Aku juga tidak tahu (itu) apa...," ujar Suga.

Sementara itu, BTS sepakat untuk membuat tato sebagai tanda persahabatan mereka. Menurut apa yang terungkap di tubuh para member, bentuk tato persahabatan mereka adalah angka "7". Kini hanya tinggal Suga yang belum mengungkap di mana wujud tato persahabatan mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru