Makin Melokal, Jihoon TREASURE Balas Fans Pakai Bahasa Indonesia Gaul
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

Jihoon TREASURE terlihat memberikan balasan ke beberapa penggemar tanah air bahkan dengan menggunakan Bahasa Indonesia gaul ala anak-anak muda, seperti apa?

WowKeren - Para penggemar saat ini memang bisa berinteraksi langsung dengan idol K-Pop kesayangan mereka melalui beberapa aplikasi. Salah satu yang digunakan adalah Weverse untuk idol di naungan HYBE Labels dan YG Entertainment.

Dua penggemar Indonesia terlihat beruntung karena mendapatkan balasan dari Jihoon TREASURE. Hal yang sama sekali tidak disangka, Jihoon bahkan menggunakan Bahasa Indonesia gaul ala anak-anak muda.

Salah seorang penggemar menuliskan unggahan menggunakan Bahasa Indonesia dan membeberkan makna dalam bahasa Korea. "Ayang Paji, met bobo~," ucap salah seorang penggemar lalu memberikan kurung dan menulis melalui Hangul Kamis (8/9). Jihoon diketahui disapa penggemar Indonesia "Paji" dan ia telah mengetahuinya.

Komentar Jihoon TREASURE ke fans Indonesia

Sumber: Twitter

Jihoon kemudian membalas komentar tersebut dengan mengikuti ucapan penggemar. Ia juga mempertanyakan apakah "met bobo" berartikan "selamat malam" menggunakan Bahasa Inggris.


"Aku tahu. Met bobo!" balas Jihoon sembari memberikan emoji tertawa. "Apakah met bobo artinya selamat malam?" tanya leader kedua TREASURE itu.

Komentar Jihoon TREASURE dipastikan bukan editan

Sumber: Twitter

Jihoon sendiri tidak hanya sekali membalas komentar penggemar Indonesia itu. Selang sehari, Jihoon kembali membalas unggahan serupa dari penggemar Indonesia.

"Ayaang paji met bobo," kata penggemar kemarin, Jumat (9/9). Jihoon langsung membalas, "met bobo !" sembari menambahkan emoji tidur.

Balasan Jihoon tersebut dipastikan bukan editan lantaran terlihat pada notifikasi penggemar lainnya. Penggemar pun mengaku iri lantaran beberapa mendapatkan balasan dari idol kelahiran tahun 2000 itu. Tak sedikit pula yang mengaku gemas dengan idol bernama lengkap Park Jihoon itu.

"Ehh lucu banget dong bilangnya met bobo," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "LUCU BANGET," seru lainnya. "LUCU BGT MET BOBO," beber lainnya. "Apaansi lucu," ungkap lainnya. "LUCU BGT mau jg dong diucapin met bobo," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait