Sama-Sama MC Terbaik, Ini Alasan Yoo Jae Suk dan Kang Ho Dong Tak Pernah Satu Program TV?
Instagram/youquizontheblock/smcnc_a
Selebriti

Sama-sama dijuluki sebagai host terbaik di Korea Selatan, Kang Ho Dong dan Yoo Jae Suk nyatanya tidak pernah berada di satu acara selain ketika menerima penghargaan.

WowKeren - Ketika berbicara tentang siapa host Korea Selatan yang terbaik, publik akan disuguhkan dengan pilihan antara Yoo Jae Seok dengan Kang Ho Dong. Karena ketatnya persaingan antara sesama MC, keduanya bahkan kerap dibandingkan siapa yang terkenal.

Namun, kali ini keduanya dibicarakan bukan karena dibanding-bandingkan melainkan karena keduanya tidak pernah berada di acara TV yang sama. Sejauh ini, di sepanjang padatnya jadwal acara Yoo Jae Suk maupun Kang Ho Dong nyatanya memang tidak pernah berada di acara yang sama sehingga muncul rumor bahwa mereka sedang "bersaing".

Atas hal ini, secara acak Kim Heechul Super Junior memberikan celetukannya tentang alasan mengapa Kang Ho Dong dan Yoo Jae Suk tidak pernah berada di satu acara. Alih-alih mencoba memanaskan suasana, Heechul justru membuat alasan yang tidak terpikirkan sebelumnya.

Ketika Lee Sooji, Chuu LOONA dan Choi Yena muncul sebagai murid pindahan di episode baru program hiburan JTBC "Knowing Bros]" yang ditayangkan pada Sabtu (10/9). Di tengah tayangan berlangsung, Kim Heechul bertanya tentang apakah di antara mereka ada yang mengetahui mengapa Kang Ho Dong dan Yoo Jae Suk tidak ada di program bersama.

"Apakah kalian tahu alasan mengapa Ho-dong dan Jae-seok tidak melakukan program bersama? Itu karena mereka kalah dalam permainan 'Kung Kung tta'," jawab Heechul yang di luar nalar.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

"Kang Ho Dong kalah dari Yoo Jae Suk dalam taruhan 'ditabrak dengan ponsel Antena seumur hidup'. Itu sebabnya mereka tidak bisa bertemu di siaran yang sama," kata Heechul menjelaskan secara rinci.

Sementara itu, Kang Ho Dong menanggapinya dengan tertawa kocak karena ucapan Kim Heechul tersebut. Terlepas dari itu, Heechul juga pernah menyebutkan tentang siapa MC terbaik menurut pandangannya di masa lalu.

Heechul mengungkapkan pilihannya jika ia diminta untuk memilih antara Yoo Jae Suk atau Kang Ho Dong. Menariknya, Heechul mengaku bahwa ia lebih memilih Kang Ho Dong.

"Bahkan kalau semua orang bilang Yoo Jae Suk yang terbaik. Menurutku Kang Ho Dong tetap yang terbaik."," kata Heechul di masa lalu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait