Begini Pendapat HyunA Lihat DAWN Perhatian Tingkat Tinggi Kala Momong Anak Kecil
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Pasangan kekasih HyunA dan DAWN belakangan ini memamerkan gaya mengasuh balita versi mereka ketika menjadi bintang tamu di acara 'The Return of Superman'.

WowKeren - Kemunculan HyunA dan DAWN (E'DAWN) telah membuat penampilan luar biasa mereka di acara "The Return of Superman". Keputusan keduanya untuk muncul di acara ini telah sukses mencuri perhatian publik.

Sebagai pasangan selebriti yang tidak segan memamerkan kemesraan mereka, HyunA maupun DAWN kini tampak seperti sedang melakukan simulasi menjadi keluarga. Pasalnya, kemunculan pasangan kekasih ini di acara keluarga "The Return of Superman" memperlihatkan interaksi manis mereka bersama anak-anak kecil.

Pada episode ke-446 yang disiarkan pada 9 September, HyunA dan DAWN merawat putra dari Sayuri yang bernama bayi Zen. Hyuna dan Dawn menghabiskan hari dengan Zen yang penuh tawa.

DAWN mengatakan bahwa ia menyukai Zen, bahkan ketika bertemu rapper satu ini memuji aroma rambut sang balita dan tidak bisa mengalihkan pandangannya. DAWN juga terus menerus tersenyum dan memperlihatkan raut wajah yang sangat sayang pada bocah lelaki itu.

Zen dan DAWN pun mulai melakukan mukbang jagung. Karena mereka semakin akrab dan memiliki warna rambut yang sama, keduanya tampak sanggat menggemaskan ketika saling memandang sambil makan jagung dengan hangat. Sorotan ini membuat mereka terlihat seperti ayah dan anak yang memiliki hubungan menarik.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Tak hanya itu, perhatian penuh DAWN serta HyunA kepada balita Zen menunjukkan semangat seni mereka yang mempersembahkan sebuah T-shirt yang dilukis sendiri. HyunA dan DAWN juga menunjukkan kasih sayang mereka tidak terbatas.

DAWN sangat bekerja keras untuk membuat Zen bahagia. Mereka juga makan es krim bersama untuk melepas hawa panas. Bahkan ada momen ketika Zen bercanda dengan DAWN yang menggenggam tangannya terlebih dahulu dan mencuri es krim HyunA.

"Baru pertama kali ini aku melihat DAWN mencoba yang terbaik dengan Zen. Setiap momen itu indah," kata HyunA ketika mereka makan es krim bersama.

Ini menandakan bahwa HyunA baru pertama kalinya menyaksikan kekasihnya sangat berdedikasi untuk membahagiakan hati seorang anak kecil. Bahkan mereka sempat menyinggung tentang memiliki anak perempuan kelak.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait