S.Coups dan Mingyu SEVENTEEN Keciduk Dugem Sebelum Konser di AS, Dibela Gara-Gara Fakta Ini
Selebriti

Setelah beredar foto S.Coups dan Mingyu SEVENTEEN pergi ke kelab malam di sela kesibukan konser di Amerika Utara. Muncul fakta yang tidak sesuai, mereka pun mendapat pembelaan.

WowKeren - S.Coups dan Mingyu SEVENTEEN (II) baru-baru ini disebut terlihat di sebuah kelab saat sedang tur "Be The Sun" di Amerika Utara. Foto-foto mereka pun beredar di komunitas online diikuti pengakuan sang OP yang juga ada di lokasi.

Seseorang yang melihat mereka mengungkap apa yang terjadi di kelab. Mingyu disebut melihat seorang gadis Korea menari di depan seorang laki-laki yang merupakan pacarnya. Setelah meminta izin memukul pantat pacar si gadis, ia disebut mentraktir mereka minuman.

Aktivitas Mingyu dan S.Coups di kelab juga dikonfirmasi para warga lokal lain di TikTok. Mereka mengklaim melihatnya masuk ketika pergi dari kelab.

Sebelumnya, netizen memberikan reaksi santai soal S.Coups dan Mingyu yang disebut-sebut pergi ke kelab 12 jam sebelum konser. Beberapa bahkan membela mereka dengan meluruskan fakta atas apa yang beredar menyebutkan Mingyu pergi dugem saat karantina usai dinyatakan COVID-19.


"Bukankah mereka sudah dewasa? Apakah itu masalah besar jika pergi ke kelab?" kata salah satu netizen. "Lucu banget semua orang mengkritik mereka, mungkin mereka yang mengkritik belum pernah main ke kelab," imbuh netizen lain.

"Aku harusnya mengabaikannya tapi karena itu jadi populer dan orang-orang yang mengkritik makin aneh, jadi aku izinkan aku berkomentar untuk meluruskan dan kita bisa mengabaikan setelah itu," komentar seorang netizen.

Lalu ia menambahkan, "Cowok-cowok ini hanya main basket di antara mereka sendiri dan pakai baju sama pergi ke kelab dan minum diam-diam. OP telah membereskan semua sendiri. Bukannya dia pergi ke kelab setelah ia bebas dari karantina mandiri."

Sebagian besar netizen setuju bahwa S.Coups dan Mingyu sah-sah saja pergi ke kelab untuk minum usai berolahraga. Pasalnya, seorang artis juga manusia yang butuh bersenang-senang dan melepaskan diri dari rasa penat.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menginjakkan kaki di Korea Selatan pada 8 dan 9 September. Setelah menyelesaikan 12 konser di Amerika Utara, mereka akan memulai tur kembali di kawasan Asia yang dibuka dengan penampilan di Jakarta pada 24-25 September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait