Makin Baby Face, Jang Nara Dinilai Tampak Lebih Bahagia Setelah Menikah
Instagram
Selebriti

Hal ini terlihat dari postingan terbaru sang aktris lewat akun SNS-nya pada tanggal 10 September kemarin sekaligus mengucapkan selamat merayakan hari Chuseok untuk para penggemar.

WowKeren - Pengantin baru Jang Nara baru-baru ini memperlihatkan kehidupannya setelah menikah yang semakin membuatnya terlihat bahagia. Hal ini terlihat dari postingan terbaru sang aktris lewat akun SNS-nya pada tanggal 10 September kemarin sekaligus mengucapkan selamat merayakan hari Chuseok untuk para penggemar.

"Apakah malam Chuseok kalian menyenangkan? Aku baik-baik saja. Aku mengucapkan selamat malam, waktu yang hangat dengan orang yang Anda cintai, dan penuh dengan hal-hal baik!!" tulis Jang Nara. Dalam foto yang dipostingnya Jang Nara tampak sedang berjalan-jalan di lingkungan sekitar.

Jang Nara tersenyum seolah-olah dia dalam suasana hati yang baik dan mengulurkan tangannya dimana bintang serial "Sell Your Haunted House" itu merayakan liburan pertamanya setelah menikah, menonjol karena visualnya yang menyegarkan. Tak mengherankan jika penggemar mengaku ikut senang melihat Jang Nara yang semakin terlihat bahagia.



Makin Baby Face, Jang Nara Dinilai Tampak Lebih Bahagia Setelah Menikah

Instagram

Jang Nara memulai debutnya di dunia hiburan sebagai penyanyi pada Mei 2001 dengan menjadi trainee dan menandatangani kontrak dengan SM Entertainment. Jang Nara merilis album debutnya "First Story" dengan judul lagu "Burying My Face In Tears" dimana awalnya tidak diterima dengan baik dan hanya mencapai nomor 12 di chart musik Korea.

Jang Nara juga memiliki karir akting yang sukses dan pertama kali muncul di sitkom populer MBC TV "New Nonstop" serta menerima perhatian untuk citra imutnya. Pada tahun 2002, Jang Nara mendapatkan peran utama pertamanya dalam sebuah drama dalam komedi romantis SBS "Successful Story of a Bright Girl". Drama ini diterima dengan baik dan mencatat rating penonton yang tinggi dan membuatnya memenangkan Penghargaan Aktris TV Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2003. Keberhasilan drama dan lagu hitnya "Sweet Dream" membuatnya menjadi bintang di Korea Selatan tahun itu. Pada 3 Juni 2022, Jang Nara mengumumkan bahwa dirinya akan menikahi pacar non-selebritinya, yang enam tahun lebih muda darinya. Upacara pernikahan pribadi mereka diadakan pada 26 Juni 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait