Jin BTS Terbang ke Los Angeles Bersama Rombongan Staf, Diyakini Sedang Garap Album Solo
Instagram/jin
Selebriti

Sejauh ini, belum diketahui siapa member BTS berikutnya yang akan merilis album solo setelah J-Hope, meski begitu penggemar antusias meyakini Jin sedang menggarap karya barunya.

WowKeren - Sejak diumumkannya bahwa para member BTS tengah berfokus pada kegiatan solo, maka tidak heran jika penggemar terus mengira jika mereka sedang mempersiapkan mixtape ataupun album solo. Seperti yang telah terlaksana dengan sukses, J-Hope yang terlebih dahulu merilis album solonya "Jack in the Box" pada bulan Juli lalu.

Dan kini, Jin dikabarkan menjadi member BTS lainnya yang sedang menggarap album solonya bertajuk "KSJ1". Perlu diketahui bahwa, album "KSJ1" sendiri bukan judul resmi yang disampaikan dari agensi BigHit Music, melainkan itu adalah sebutan yang populer di kalangan ARMY yang merujuk pada mixtape pertama Jin (singkatan nama aslinya Kim Seok Jin).

Kabar ini mulai muncul ketika Jin tertangkap kamera melakukan perjalanan dari Korea Selatan menuju Los Angeles, California pada Minggu (11/9). Jin dengan cepat menjadi trending topik di media sosial karena ARMY mendoakannya agar perjalanannya aman.

Meski tampaknya hanya sendirian, namun ternyata ia bersama banyak staf BigHit Music yang turut hadir menemaninya. Bahkan, tampak bahwa staf yang ikut cukup banyak mengingat sepertinya sedang dibutuhkan untuk proyek besar, seperti stylist dan masih banyak lagi.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Sementara itu, dilaporkan juga bahwa Jin akan bergabung bersama Bang Si Hyuk dan sutradara video musik Lumpens yang sebelumnya pernah bekerja bersama BTS. Mengetahui fakta lainnya, Lumpens ternyata juga dalang di balik kesuksesan video solo Jin "Epiphany". Jadi, sepertinya Lumpens sekali lagi akan mengarahkan video musik solo Jin berikutnya.

Yang mengejutkannya lagi, di antara perjalanan Jin ke Los Angeles juga dihadiri oleh direktur fotografi Nam Hyun Woo yang sudah berada di sana terlebih dahulu. Tampaknya, kebetulan ini tidak hanya sekadar biasa saja melainkan tentunya ada sesuatu yang mereka kerjakan.

Oleh sebab itu, penggemar meyakini dengan kuat jika Jin sedang mempersiapkan sebuah karya baru. Semoga impian penggemar segera terwujud dengan adanya praduga ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru