Perform Seksi Jeno dan Haechan di Konser NCT Dream Viral, Komentar Lama Member Ini Diungkit
Selebriti

Di antara banyak perform ikonik dalam konser NCT Dream 'THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM', momen Jeno dan Haechan telah mendapat banyak sorotan. Komentar lama member ini kembali diungkit.

WowKeren - NCT Dream telah sukses menggelar "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" selama dua hari pada 9 dan 10 September. Di antara banyak momen ikonik, salah satu yang menjadi sorotan hingga viral adalah aksi panggung Jeno dan Haechan.

Saat NCT Dream menampilkan "Quiet Down", perform mereka semakin menarik dengan koreografi yang seksi. Tiga member menari dalam kotak kaca sedangkan yang lain menunjukkan koreo menarik, membuat penggemar semakin menggila.

Salah satu momen antara Jeno dan Haechan yang kelewat intens semakin membuat panggung ini menarik banyak perhatian. Koreo Haechan mencium kaca saat Jeno menari di atas kotaknya membuat fans semakin geger.

Sejauh ini, potongan koreo Jeno dan Haechan mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Video mereka yang dibagikan ulang di Twitter sudah ditonton setidaknya 1,3 juta kali sejak beredar.


Perform Seksi Jeno dan Haechan di Konser NCT Dream Viral, Komentar Lama Member Ini Diungkit

Source: Koreaboo

Tak ayal, momen viral Jeno dan Haechan membuat fans mengungkit tentang ucapan Chenle pada Juni lalu. Kala itu, Chenle ditanyai lebih memilih dicium Haechan atau Jeno.

"Lebih baik mereka melakukannya, kalau ingin biarkan saja. Jangan menyeretku pada hal ini," ujar Chenle.

Sementara itu, konser NCT Dream ini mendapatkan sambutan antusias penggemar usai sempat dibatalkan pada Juli lalu. Sebelumnya, mereka terpaksa menunda konser lantaran Mark Lee dan Renjun dinyatakan positif COVID-19 dalam waktu berdekatan.

Setelah sempat kecewa, penggemar mendapat pengganti yang luar biasa. Konser NCT Dream di Seoul rupanya diadakan di Stadion Jamsil, yang merupakan venue terbesar di Korea Selatan dengan kapasitas mencapai 70 ribu orang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait