Seret Nama Lee Sang Bo, Polisi Dapat Pengakuan Penting Aktor yang Ditangkap Kasus Narkoba
Selebriti

Polisi mengungkap update atas kasus aktor yang ditangkap atas kasus narkoba di rumahnya pada Sabtu (10/9). Lee Sang Bo diduga sebagai aktor yang ditangkap usai nama-nama lain dicurigai.

WowKeren - Kantor Polisi Gangnam mengungkap perkembangan baru kasus aktor yang ditangkap narkoba pada Sabtu (10/9) lalu. Seperti diketahui, Dispatch telah mengungkap identitas aktor yang dimaksud adalah Lee Sang Bo usai nama-nama aktor lain sempat terseret.

Sejauh ini, polisi masih belum merilis nama aktor yang ditangkap (A). Pada update terbaru, pihak kepolisian telah mendapatkann pengakuan dari A hingga ada kemungkinan ia terbebas dari penahanan. Pengakuan atas kejahatan memungkinkan penyelidikan berlanjut tanpa menahannya.

Adapun langkah yang bakal ditempuh kepolisian adalah melacak sindikat pengedar narkoba beserta jalur impornya. Sedangkan A rencananya akan mendapatkan perawatan di pusat rehabilitasi.

Sebelumnya, seorang aktor yang tidak disebutkan namanya telah ditangkap di kediamannya bertepatan dengan hari libur Chuseok di Nonhyeondong, Gangnam, Seoul sekitar pukul 14:00 KST. Aktor berusia 40-an dan debut pada tahun 2006 itu dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.


Seorang warga melaporkan jika ada seorang pria terlihat seperti sedang dalam pengaruh narkoba berlarian. Ketika polisi tiba di TKP, sang aktor tidak bisa berbicara atau berjalan dengan benar.

Terkait kasus ini, sejumlah nama telah terseret atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal itu disebabkan tingginya minat publik mengetahui identias aktor sebenarnya.

Sebelum Dispatch menyebutkan nama Lee Sang Bo, Park Hae Jin hingga Lee Mu Saeng sempat menjadi sasaran kecurigaan publik. Baik dari pihak Park Hae Jin dan Lee Mu Saeng telah membantah tuduhan tersebut.

Dispatch melaporkan adanya kesamaan aktor yang ditangkap dengan Lee Sang Bo. Kecocokan yang disebutkan antara lain kelahiran aktor tersebut adalah tahun 1981 dan debut akting pada 2006. Ciri-ciri yang disebutkan dianggap cocok dengan rekam jejak Lee Sang Bo yang debut dalam drama "The Invisible Man".

Berikutnya, ciri-ciri lainnya sama seperti juga muncul di sekitar 10 drama sebagai peran minor atau pendukung disebut cocok dengan Lee Sang Bo. Aktor tersebut juga digambarkan telah mendapatkan popularitas lebih berkat peran dalam drama harian pada tahun 2021, dan ini sesuai dengan peran Lee Sang Bo dalam drama "Miss Monte Cristo".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait