Aktris Olivia Colman Dikonfirmasi Gabung Dengan Marvel Cinematic Universe, Bintangi Apa?
Entertainment Weekly/Apega
Selebriti

Aktris Olivia Colman dikonfirmasi bergabung dengan proyek Marvel Cinematic Universe (MCU). Lantas proyek Marvel apa yang akan dibintangi oleh Olivia Colman?

WowKeren - Kabar menyenangkan datang untuk para penggemar aktris senior Olivia Colman. Pasalnya, Olivia resmi bergabung dengan proyek Marvel Cinematic Universe (MCU).

Pemeran Ratu Elizabeth II dalam serial Netflix "The Cruel" itu terpilih untuk membintangi serial Marvel terbaru berjudul "Secret Invasion". Kabar itu terkonfirmasi secara langsung usai Marvel merilis trailer "Secret Invasion".

Dalam trailer tersebut, terlihat jelas keterlibatan Olivia dalam alur cerita. Ia tampil fresh dengan gaun panjang berwarna merah. Trailer "Secret Invasion" bahkan telah menjadi trending nomor tujuh di YouTube.

Olivia bergabung dengan sederet aktris dan aktor terkenal seperti Emilia Clarke, Ben Mandelsohn, Samel L. Jackson dan masih banyak lagi. Kehadiran Olivia itu begitu mengejutkan sekaligus membuat para penggemar senang.


Sementara itu, Olivia dikenal sebagai aktris yang berbakat dan pekerja keras. Namun, Olivia ternyata menyimpan fakta pilu dibalik kerja kerasnya. Aktris "The Favourite" itu menyebut keluarganya akan kesulitan menanggung seluruh biaya dan pengeluaran bila ia tak bekerja keras.

"Saya ingin melakukan sedikit lebih sedikit dalam setahun, tetapi itu akan melibatkan pembayaran dalam jumlah yang berbeda. Segalanya berjalan sangat baik. Tetapi jika saya berhenti bekerja, kami tidak akan bertahan lama," kata Olivia kepada majalah Yours. "Ini tentang harus membayar hipotek!"

Kendati berkomitmen untuk selalu bekerja keras, Olivia mengaku ia sebenarnya memiliki demam panggung. Aktris 48 tahun itu bahkan sengaja mencari ahli hipnotis untuk memperbaiki demam panggungnya tersebut.

"Saat sebelum lampu panggung menyala (Saya pikir) Saya sangat membenci pekerjaan ini, saya membenci diri sendiri dan saya akan muntah atau menangis dan tiba-tiba Anda berada di atas panggung. Ini perasaan yang mengerikan," beber Olivia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru