Vernon SEVENTEEN Ungkap Penyesalan Terbesar Dalam Hidupnya
Instagram
Selebriti

Member SEVENTEEN, Vernon baru-baru tampil di Mindset, plikasi kesehatan dan kebugaran yang diluncurkan oleh DIVE Studios, yang didirikan oleh penyanyi Eric Nam.

WowKeren - Baru-baru ini Vernon SEVENTEEN menyapa penggemar dengan merilis koleksi Mindset serta memberi penggemar pandangan yang lebih dalam tentang kepribadiannya daripada sebelumnya. Mindset adalah aplikasi kesehatan dan kebugaran yang diluncurkan oleh DIVE Studios, yang didirikan oleh Eric Nam.

Sejak dirilis, aplikasi ini telah memperoleh banyak pengguna yang menikmati komentar bermakna dan sering menyentuh yang ditawarkan oleh artis yang merilis koleksi. Koleksi tersebut tidak hanya memberikan kenyamanan dan saran kepada pengguna, tetapi juga bertindak sebagai cara untuk memperdalam ikatan antara artis dan pengikut mereka. Sejauh ini, banyak idola K-Pop yang telah merilis koleksinya, termasuk Jay B GOT7 dan Minnie (G)I-DLE.


Saat mempromosikan koleksi Mindset-nya, Vernon menjawab banyak pertanyaan pribadi yang jawabannya mengejutkan. Ketika ditanya tentang gaya rambut yang ingin dicobanya, misalnya, dia mengaku ingin mencukur rambutnya suatu hari nanti. Namun, jawabannya juga menunjukkan karakter bijaksananya yang sebenarnya.

Untuk satu, Vernom menyatakan bahwa dia biasanya tertarik pada orang-orang yang mampu mengekspresikan diri mereka dengan sangat koheren. Tapi mungkin tidak ada yang menunjukkan kepribadian aslinya seperti "penyesalan besar dalam hidup" -nya, Vernon ditanya, “Apa kesalahan atau penyesalan yang kau miliki sehingga kau ingin memaafkan diri sendiri?” Dia menjawab bahwa salah satu penyesalan utamanya adalah tidak memberikan cinta yang cukup kepada kucing yang dimilikinya ketika masih muda.

Namun seolah itu belum cukup, meski menjadi idola K-Pop terkenal, keinginan Vernon adalah untuk dikenang sebagai orang baik. Sementara koleksi Mindset-nya akan memungkinkan penggemar untuk mengenal Vernon di tingkat yang lebih tinggi.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait