Salah Kenali Jeno NCT Dream Sebagai Idol Lain, Fotografer Terkenal Ini Gercep Ralat
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Meski penampilan Jeno NCT Dream pertama kali melenggang di New York Fashion Week 2022, ada fotografer terkenal yang salah mengenalinya sebagai member grup lain. Ellen von Unwerth lantas segera meralat kesalahannya.

WowKeren - Kemunculan Jeno NCT Dream di New York Fashion Week 2022 tengah menjadi pembicaraan panas di media sosial. Bertemu dengan sejumlah nama terkenal, rupanya ada yang salah mengenali Jeno.

Adalah Ellen von Unwerth, fotografer terkenal di balik foto-foto keren majalah fashion ternama hingga pictorial artis-artis populer. Ellen von Unwerth yang datang di NYFW 2022 mengambil beberapa foto bersama Jeno dan gercep mengunggahnya di media sosial.

Unggahan pertama Ellen von Unwerth di Instagram Story rupanya memicu kekecewaan NCTzen lantaran ia salah mengenali Jeno sebagai member grup K-Pop lain. Dalam Story-nya, Ellen men-tag akun Instagram resmi BTS sambil berkata, "Sangat bersemangat bertemu member BTS."

InstaStory Ellen von Unwerth dengan cepat memicu rasa marah netizen. Beberapa menunjukkan bahwa seseorang bisa saja salah, yang lain berpendapat bahwa fotografer sekelas Ellen seharusnya memeriksa fakta sebelum gercep memposting sesuatu.

Salah Kenali Jeno NCT Dream Sebagai Idol Lain, Fotografer Terkenal Ini Gercep Ralat

Source: InstaStory


Setelah beberapa saat, Ellen von Unwerth agaknya menyadari kemarahan netizen. Sebagai ralat, fotografer tersebut lantas menghapus InstaStory pertama dan mengunggah ulang fotonya bersama Jeno. Bahkan ia meminta maaf dan menandai akun Jeno di unggahan baru.

"Maafkan, sangat senang bertemu Jeno," kata Ellen von Unwerth.

Salah Kenali Jeno NCT Dream Sebagai Idol Lain, Fotografer Terkenal Ini Gercep Ralat

Source: InstaStory

Seperti diketahui, Jeno telah membuat gempar internet karena debutnya di runway. Jeno bertanggung jawab membuka peragaan yang memamerkan pakaian rancangan baru Peter Do untuk Musim Semi/Musim Panas 2023. Ia juga berada di barisan depan undangan NYFW 2022.

Bukan hanya penampilan tampan yang menjadi perhatian, sikap ramah Jeno juga menerima banyak pujian. Jeno tampak menyapa penggemar dan wartawan dengan senyum hangat ketika berada di tengah NYFW 2022. Sikapnya telah sukses memikat hati banyak orang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru