Cover Kejutan V BTS Untuk Vogue Korea Terungkap, Harga Kalung Panther Bikin Melongo
Instagram/thv
Selebriti

Vogue Korea telah merilis cover kejutan edisi Oktober yang menampilkan potret V BTS dengan gaya terbarunya pada Rabu (14/9). Selain visualnya yang menakjubkan, harga kalungnya sukses bikin fans melongo.

WowKeren - V BTS sebagai wajah Vogue Korea untuk edisi Oktober sudah begitu diantisipasi fans. Baru-baru ini, majalah fashion ternama itu mengungkap 3 "Cover Kejutan" dengan foto-foto V yang belum pernah diungkap sebelumnya.

Pada 14 Agustus, Vogue Korea merilis 3 foto baru V untuk cover kejutan. Majalah ini menyampaikan bahwa cover kejutan ini sudah bisa dipesan di sejumlah toko buku online. Foto pertama menunjukkan wajah close-up V sedang dengan kalung berbandul macan kumbang atau panther dari Cartier di bibirnya.

Potret lain menunjukkan V berpose dengan baju serba putih di halaman bangunan bergaya Eropa. Sedangkan foto terakhir memperlihatkan pemilik nama Kim Taehyung itu memakai jas hitam dan dalaman singlet putih sedang bersandar di pilar di mana ia dipotret dari belakang.

Cover Kejutan V BTS Untuk Vogue Korea Terungkap, Harga Kalung Panther Bikin Melongo

Source: Vogue Korea


Majalah tersebut menuliskan caption berbunyi, "V BTS selalu segar dan menakjubkan. Kami merilis cover kejutan edisi Oktober V dan Vogue Korea."

Segera setelah Vogue Korea merilis foto cover terbaru, pembicaraan tentang V meramaikan media sosial. Salah satu yang menjadi sorotan adalah harga-harga perhiasan yang dikenakan V dalam pemotretan tersebut.

Sebuah akun penggemar khusus membedah fashion V di Twitter @Vtaehyungcloset menelusuri harga kalung bandul panther itu ternyata sukses bikin melongo penggemar. Tak main-main, kalung tersebut dihargai 27.520 USD (Rp410 juta). Saat ini kalung tersebut sudah habis terjual.

Sedangkan aksesoris lain seperti arloji Santos De Cartier Large Model dari Cartier yang dikenakan V juga mencapai ratusan juta jika dirupiahkan. Jam tangan model rantai itu dihargai 11.300 USD atau Rp168 juta.

Sementara itu, Vogue Korea edisi Oktober dengan cover V sebelumnya sudah mencetak rekor penjualan. Di 24 jam pertama, majalah itu telah dipesan satu juta eksemplar dan terus meningkat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru