Natasha Wilona Lihat Livy Renata Peluk Verrell Bramasta, Reaksi Dingin-Buang Muka?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona dan Livy Renata sama-sama jadi tamu di acara makan malam yang digelar oleh Verrell Bramasta. Tak disangka, keduanya pamer ekspresi 'janggal' saat berada di dekat Verrell.

WowKeren - Kabar kedekatan Verrell Bramasta dan Livy Renata sempat memicu reaksi heboh. Verrell malah menuai kritik dari para penggemar Natasha Wilona.

Seolah enggan ada perpecahan, Verrell mengundang Livy dan Wilona dalam sesi makan malam. Tampak di video ketika Verrell duduk di samping Wilona dan terlihat akrab.

Disisi lain, Livy datang terlambat dan sempat menyapa Verrell. Ia kemudian memeluk kakak dari Athalla Naufal itu.

Anehnya usai memeluk Verrell, Livy malah bersikap canggung. Wilona juga sempat melihat momen Verrell dan Livy pelukan namun buru-buru mengalihkan pandangan seolah membuang muka. Baik ia maupun Livy sama sekali tak bertegur sapa.

YouTube

Momen Livy Renata Peluk Verrell Bramasta di Depan Natasha Wilona


Sebelumnya, Wilona maupun Livy berusaha memastikan keduanya tak ada masalah. Terbukti, Wilona dan Livy sempat pamer foto selfie bareng. Livy juga sudah menegaskan kalau ia dan Verrell cuma teman biasa.

"Masih berteman kita," kata Livy. "Udah kayak kakak. Menurut I, dia orangnya keren aja, secara fisik, dia juga cantik banget, dia ini pretty boy."

Verrell juga menegaskan hal serupa. "Kita masih berteman, kayak beberapa kali collab bareng, dia juga sempat datang ke rumah, terus dia datang ke ulang tahun adik aku, ya kita berteman," tegas Verrell.

Disisi lain, fans Wilona sudah sempat memperingatkan sang idola setelah video dugem bareng Verrell beredar. Seorang fans curiga kalau Wilona cuma dimanfaatkan Verrell sebagai pengalihan isu gay.

"Dear Natasha Wilona, semoga kamu sadar ya. Verrell Bramasta hanya ingin merusak nama kamu," seru fans Wilona. "Kalau dia lelaki bener, gak akan bikin nama kamu jelek dan dibully. Cowok bener tidak akan mengajak ke tempat club malam,party. Berubah banget. Dia nggak sayang, lihat aja, dia gak mau ada status sama siapapun biar dia bisa menikmati sama siapapun. Semoga sadar ya, kasihan cowok yang mau deketin gagal terus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait