Sangat Kontras, Perubahan Sikap Yoona SNSD Usai Tuntaskan Syuting 'Big Mouth' Tuai Sorotan
Instagram/mbcdrama_now
TV

Yoona menunjukkan sikap dan ekspresi yang berbeda usai menuntaskan syuting salah satu adegan 'Big Mouth'. Simak cuplikan momen tersebut dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Perubahan sikap Yoona SNSD (Girls' Generation) usai menuntaskan syuting "Big Mouth" menjadi sorotan. Pasalnya dia menunjukkan perilaku yang cukup kontras hingga membuat penggemar takjub.

Momen itu terjadi saat Yoona syuting adegan rapat dengan Lee Jong Suk, Kwak Dong Yeon, Lee Ki Young dan Oh Eui Sik. Ini adalah adegan serius, sehingga para aktor benar-benar fokus pada perannya masing-masing.

Mereka berdiskusi sebelum syuting dan saling bercanda untuk menceriakan suasana. Begitu syuting dimulai, Lee Jong Suk cs langsung membenamkan dirinya ke dalam karakter dan menampilkan akting mumpuni.

Begitupun dengan Yoona yang menjadi sangat serius dan sepenuhnya fokus pada Kwak Dong Yeon yang melakukan presentasi di depan. Selama momen ini dia terlihat sangat profesional.

Namun sikap Yoona langsung berubah setelah sutradara mengakhiri syuting. Dia kembali menjadi dirinya sendiri dan langsung menoleh pada Lee Jong Suk sambil tertawa lebar.


Sangat Kontras, Perubahan Sikap Yoona SNSD Usai Tuntaskan Syuting \'Big Mouth\' Tuai Sorotan

Source: YouTube

Perubahan sikap Yoona ini langsung menjadi sorotan penggemar. Banyak yang gemas melihat sisi aslinya yang ceria dan menyenangkan. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Tawa Yoona begitu berharga setelah sutradara mengatakan 'cut'," ujar seorang netter. "Yoona jauh lebih manis saat jadi dirinya sendiri. Dia benar-benar seorang happy virus," imbuh netter yang lain.

"Aku ikut tertawa saat melihat senyum manis Yoona setelah syuting berakhir. Dia begitu berharga," kata netter yang lain. "Dia benar-benar profesional saat berakting dan melihatnya langsung tertawa setelah syuting membuatku lebih menyukainya!" sahut netter lainnya.

Sementara itu, "Big Mouth" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait