Xiumin EXO Dilaporkan Comeback Drama usai 7 Tahun Tak Terlibat Proyek Akting
TV

Baru-baru ini, Xiumin EXO telah mencuri perhatian karena segera melakukan debut album solonya namun belum selesai kejutan darinya untuk penggemar karena belakangan ini ia dilaporkan segera comeback drama.

WowKeren - Belakangan ini, sejumlah kabar tentang proyek-proyek drama baru dirilis. Baik dari judul drama hingga para pemainnya yang dibintangi artis papan atas.

Namun, banyak yang terkejut dengan kabar dari Xiumin EXO yang ternyata akan melakukan comeback untuk berperan dalam sebuah drama baru. Pada Rabu (14/9), dilaporkan bahwa Xiumin akan membintangi drama bertajuk "Boss-dol Mart" (judul sementara).

Seorang pejabat mengatakan kepada JTBC News dan memberi konfirmasi jika idola satu ini akan membintangi sebuah drama. Berdasarkan informasi yang beredar, ini merupakan comeback drama Xiumin dalam rangka merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10 di tahun 2022 ini.

"Xiumin, yang merayakan ulang tahun debutnya yang ke 10 tahun ini, akan membintangi drama baru 'Boss-dol Mart'," ungkap pejabat hiburan. Perlu diketahui bahwa "Boss-dol Mart" akan mengikuti berbagai kisah yang terjadi ketika mantan anggota grup idola berkumpul untuk menjalankan sebuah supermarket.


Dilaporkan bahwa sutradara Lee Yoo Yeon akan memegang proyek drama comeback dari Xiumin ini. Sebelumnya, sutradara Lee Yoo Yeon sendiri menyutradarai web drama "Bad Mistake".

Di sisi lain, Xiumin pertama kali menunjukkan kemampuan beraktingnya melalui drama "Falling for Challenge" di tahun 2015. Ia juga kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam mendalami karakter di drama "Seondal: The Man Who Sells the River" di tahun 2016 dan film peringatan 10 tahun EXO "Beyond LIVE Movie: EXO’s Travel the World on a Ladder 3".

Alih-alih membicarakan tentang comeback drama-nya, Xiumin juga sebelumnya telah mengumumkan bahwa ia akan merilis album solo pertamanya di bulan September ini. Kabar ini mengundang antisipasi tinggi dari penggemar mengingat idola ini memberikan kabar terbaru mengenai kegiatan solonya di industri hiburan.

Karena Xiumin baru-baru ini menerima tantangan baru sebagai penyanyi dengan mengumumkan bahwa ia akan merilis album solo pertamanya pada 26 September, penggemar juga menjadi lebih penasaran dengan drama baru yang akan ia coba untuk pertama kalinya dalam 7 tahun. Drama yang dibintangi oleh Xiumin dilaporkan akan diproduksi oleh PH The Great Show, yang membuat drama "Navillera" dan "The Road: The Tragedy of One".

Sementara itu, "Boss-dol Mart" sendiri diperkirakan akan tayang tahun 2023 mendatang. Belum diketahui secara rinci di mana drama ini akan ditayangkan dalam platform.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait