Outfit Lisa BLACKPINK di Teaser Individu 'Shut Down' Jadi Perhatian, yang Asli Lebih Seksi
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Bagian atas itu sendiri hanya berharga $60 (sekitar Rp 895 ribu), tapi desainnya cukup seksi karena tampaknya menyalurkan tren 'pakaian dalam yang terlihat' dengan memamerkan bra.

WowKeren - Meskipun masyarakat Korea bisa sangat konservatif, idol K-Pop menemukan cara untuk menerobos pandangan tradisional dan menunjukkan gaya individual mereka. Lisa BLACKPINK adalah salah satu dari idol tersebut, lewat teaser individunya untuk comeback grup.

BLACKPINK akan merilis full album ke-2 mereka, "BORN PINK", dalam hitungan hari. Sejak pengumuman tersebut, netizen telah meningkatkan antisipasi untuk "BORN PINK", dan mereka tidak sabar untuk melihat apa yang akan disajikan oleh grup tersebut.

Secara khusus, foto konsep dan video musik "Pink Venom" telah memberi BLINK (fans BLACKPINK) cuplikan kecil dari apa yang mungkin mereka harapkan. Dengan hanya beberapa hari lagi, BLACKPINK telah merilis foto konsep individu para member.

Lisa adalah member terakhir yang foto individunya dirilis, dan dapat dikatakan bahwa idol tersebut benar-benar terlihat luar biasa dalam tampilan yang menggabungkan vibe kasual dan futuristik tetapi juga menggunakan aksesori untuk menambahkan lapisan ekstra.


Outfit Lisa BLACKPINK di Teaser Individu \'Shut Down\' Jadi Perhatian, yang Asli Lebih Seksi

Foto: YG Entertainment

Namun, banyak netizen dengan cepat memperhatikan pakaian tidak konvensional yang dikenakan Lisa. Meskipun ditutupi oleh syal silver, banyak yang memperhatikan bahwa atasannya sendiri berasal dari brand Thailand PONY STONE. Seperti biasa, Lisa merangkul warisan Thailand-nya dan memastikan dia menemukan cara untuk melakukannya dalam segala hal yang dia lakukan.

Bagian atas itu sendiri hanya berharga $60 (sekitar Rp 895 ribu), tapi desainnya cukup seksi karena tampaknya menyalurkan tren "pakaian dalam yang terlihat" dengan memamerkan bra. Bagian belakang juga menunjukkan sisi lain dari tampilan karena benar-benar telanjang, dengan hanya tali di pinggang dan model leher halter untuk menjaganya tetap di tempatnya.

Ketika BLINK mengetahui tentang desain asli bagian atas, mereka tidak dapat memahaminya. Banyak yang bahkan bercanda bahwa mereka berterima kasih atas syal karena itu pasti akan membuat internet heboh.

Dengan hanya tinggal beberapa hari lagi sebelum album dirilis, para member BLACKPINK pasti akan terus memukau dengan penampilan luar biasa mereka. Jika teaser saja telah membuat BLINK tak sabar, akan menarik untuk pakaian lain apa yang mereka miliki untuk promosi dan di album.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru