'Saingi' Pengantin, Sepatu Kaca Prilly Latuconsina Saat Jadi Bridesmaid Berharga Fantastis?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina kembali memamerkan sderet foto saat ia menjadi bridemaid di nikahan salah seorang sahabatnya. Prilly menyebut jika momen tersebut jadi salah satu kenangan yang berharga untuknya.

WowKeren - Prilly Latuconsina belum bisa move on dari acara sakral pernikahan salah seorang sahabatnya yang digelar beberapa waktu lalu. Melalui Instagram pribadinya, aktris 25 tahun ini memamerkan sederet foto saat dirinya menjadi bridesmaid.

Prilly masih merasa campur aduk jika mengingat sahabatnya itu sudah diperistri orang. Kendati dirinya ditinggal menikah, namun Prilly tetap iktu bahagia dan mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga sahabatnya.

"Sayang kalau foto-foto ini cuma disimpan di gallery. Salah satu momen berharga buat persahabatan kita. Masih campur aduk rasanya kalo ngeliat foto dan video ini," tulis Prilly di kolom caption, Selasa (13/9). "Siapa disini yang udah ditinggal sahabat nikah? gimana hati aman?"

\'Saingi\' Pengantin, Sepatu Kaca Prilly Latuconsina Saat Jadi Bridesmaid Berharga Fantastis?

Instagram


Dalam unggahan tersebut, Prilly Latuconsina terlihat anggun mengenakan dress model sabrina warna hijau. Dress model backless dengan belahan di bagian depan, membuat Prilly terlihat memancarkan aura elegan sekaligus seksi.

Prilly pun terlihat tak kalah cantik dengan sang pengantin yang mengenakan kebaya warna putih. Jika sang pengantin mengenakan mahkota, Prilly juga tak kalah cantik dengan bando yang ditata apik di kepalanya. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut bando Prilly seperti halnya mahkota.

\'Saingi\' Pengantin, Sepatu Kaca Prilly Latuconsina Saat Jadi Bridesmaid Berharga Fantastis?

Instagram

Bukan hanya gaun dan aksesori di rambut, ada hal lain yang juga menjadi sorotan dari penampilan Prilly. Yakni high heels-nya yang menyerupai sepatu kaca. Selain penampakannya yang cantik, sepatu tersebut juga dibanderol dengan harga yang tak murah.

Melansir akun Instagram @fashion.prillylatuconsinaa, harga sepatu yang dipakai Prilly saat menjadi bridesmaid di nikahan sahabatnya itu sekitar Rp22,5 juta. Sepatu hak tinggi yang dikenakan Prilly ini pun tak jauh berbeda dengan model milik sang pengantin. Lain halnya dengan teman Prilly yang juga menjadi bridesmaid. Ia lebih memilih kenakan dress model sederhana dengan high heels warna hitam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait